Bupati Minta PDM Muba Mandiri

14

Audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Musi Banyuasin dengan Bupati Muba H Dodi Reza Alex.
Sekayu, BP–Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin menitikberatkan supaya Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Muba menjadi organisasi yang mandiri dan modern. Hal ini disampaikan Dodi saat audiensi bersama PDM Kabupaten Muba.
“PDM bisa memperkuat kerjasama dengan berbagai pihak, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan. Nah, inilah nantinya yang menjadi modal PDM Muba menjadi organisasi yang mandiri dan modern,” ujarnya, Selasa (19/9).
Dikatakan, PDM di Muba akan terus di support oleh Pemkab Muba dengan harapan bisa menjadi mitra organisasi yang bisa saling mengisi. “Pemkab Muba tidak bisa dipisahkan dengan PDM, dan ke depan akan terus memperkuat kerjasama terlebih untuk peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Muba,” harapnya.
Sementara itu, Ketua PDM Muba, Sriyanto mengatakan pihaknya berharap Pemkab Muba bisa membantu dalam upaya peningkatan modal amal usaha di organisasi Muhammadiyah. “Kami memiliki lahan sawit dan membutuhkan bantuan untuk pengembangannya,” ungkapnya.
Ia menambahkan, PDM Muba akan total mendukung Pemerintahan Kabupaten Muba. “PDM berharap bisa bersinergi dengan lebih baik lagi bersama Pemkab Muba,” pungkasnya.#arf
Baca:  Bupati Muba Penuhi Janji Tuntaskan Jalan Sungai Dua