Home / Bisnis / Prenagen Edukasi Calon Orangtua

Prenagen Edukasi Calon Orangtua

PRENAGEN-Diskusi interaktif prenagen di Novotel Hotel Palembang, Sabtu (16/9).

Palembang, BP–Prenagen kembali mengadakan acara edukasi terlengkap calon orangtua bertema ‘Prenagen Pregnancy Educational Journey’ di Novotel, Sabtu (16/9). Dalam edukasi calon orangtua juga bisa mendapatkan informasi seputar menu makanan sehat dari Pranegen, konsultasi gratis seputar persiapan kehamilan hingga menyusui dengan para pakar kesehatan .

Dalam acara ini, ada banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh para calon orangtua. Salah satunya Interaktif Talkshow bersama Dr dr Martina Hutabarat, SpOG mengenai dampak penting kesehatan plasenta.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen sebagai ahlinya nutrisi kehamilan dan menyusui ingin selalu menjadi sahabat terbaik, menemani para calon orangtua dalam menjalankan perannya, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan.

Diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Prenagen dalam menyadarkan para calon orangtua bahwa pentingnya nutrisi yang sangat berdampak kepada kesehatan ibu dan kehidupan si kecil dan pada akhirnya dapat membantu menurunkan angka kematian ibu melahirkan di Indonesia.

Menurut Dr dr Martina Hutabarat, SpOG, plasenta adalah penghubung janin dengan ibu maka harus diperhatikan kesehatannya karena akan memberikan dampak jangka panjang terhadap si kecil.

Kehamilan tanpa kesehatan plasenta adalah semu. Plasenta sebagai organ nutrisi sehingga nutrisi dalam kehamilan adalah keharusan. Nutrisi yang dikonsumsi ibu akan melewati plasenta dan akan dialirkan ke tubuh janin. Sehingga pemilihan nutrisi yang spesifik buat ibu dan janin adalah harus diperhatikan selama kehamilan.

“Kebutuhan nutrisi ibu hamil tidak sebatas hanya vitamin dan mineral tertentu, tapi sangat banyak dan beragam, sehingga diperlukan vehicle kendaraan untuk bisa masuk ke dalam tubuh ibu dan janin,” kata dia.#ren