Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Kecamatan Jakabaring Butuh Fasilitas Infrastruktur

BP/DUDY OSKANDAR
Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dari daerah pemilihan I Kota Palembang melakukan reses di Kecamatan pemekaran yaitu Jakabaring, Kamis (7/9).

Palembang, BP
Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) dari daerah pemilihan I Kota Palembang melakukan reses di Kecamatan pemekaran yaitu Jakabaring
Menurut RA Anita Noeringhati, Koordinator Dapil I Kota Palembang DPRD Sumsel, ditemui di sela-sela reses di kawasan JSC Palembang, Kamis (7/9) mengatakan, Kecamatan Pemekaran, Jakabaring maka sangat dibutuhkan fasilitas untuk organisiasi ini karena fasilitas dan lain-lain masih menumpang.
“ Mereka menginginkan beberapa perangkatnya yang paling penting infrastruktur, karena walaupun masih berusia tiga minggu mereka harus langsung melaksanakan tugasnya melayani kebutuhan semua masyarakat kecamatan Jakabaring,” katanya.
Pihaknya, melihat perangkat Kecamatan Jakabaring sebagian sudah disiapkan untuk melayani masyarakat , namun ada beberapa menginginkan infrastruktur di Jakabaring di benahi seperti drainase, juga pembangunan jalan tembus mulai jalan Aiptu Wahab sampai Panca Usaha agar mereka tidak terganggu dengan jalan-jalan sekarang.

Selain itu, mereka juga meminta kepada Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel dapat menyediakam tempat pemakaman umum, karena yang sudah ada telah memenuhi kapasitas.
“Sehingga alangkah baiknya tempat pemakaman umum bisa dimanfaatkan khususnya bagi masyarakat Seberang Ulu dan umumnya bagi masyarakat kota Palembang, “ katanya.
Sementara Camat Jakabaring, Romli mengatakan, pada 11 Agustus lalu perangkat kecamatan baru dilantik oleh Wali Kota Palembang dan sudah siap melayani masyarakat, sampai hari ini sudah terpenuhi komputer dan personel lengkap.
Di Kecamatan Jakabaring terdapat lima kelurahan terdiri atas 216 RT dan 45 RW dengan jumlah penduduk 77 ribu jiwa dan luas wilayah 1.893 hektare.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...