Home / Headline / Lintas Politika Kembali Gelar Anugerah Tokoh Inspirasi Palembang

Lintas Politika Kembali Gelar Anugerah Tokoh Inspirasi Palembang

Palembang, BP

Kms Khoirul Mukhlis

Guna mengapresiasi pengabdian luar biasa yang dilakukan sejumlah tokoh, Lintas Politika kembali menganugerahkan Tokoh Inspirasi Sriwijaya 2017, Senin (4/9) malam di The Pitstop Palembang.
Sejumlah tokoh yang akan menerima penghargaan seperti Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Wagub Sumsel H Ishak Mekki, Ahmad Irfan Dirut BJB, Benny Kusbini, Herry Bakti Gumay dan sejumlah tokoh lainnya.
Menurut Kemas Khoirul Mukhlis, Direktur Lintas Politika, kegiatan ini rutin diselenggarakan Lintas Politika sejak 2015 lalu.
Dijelaskan, sejumlah tokoh ini sebelumnya melalui penjaringan terbuka yang dilakukan Tim Juri.
“Awalnya terjaring lebih 200 nama, dinominasi menjadi 30 nama dan baru terpilih sekitar 15 tokoh,” tambah Mukhlis lagi, Minggu (3/9).
Pihaknya, berharap dengan adanya reward ini akan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam memberikan kontribusi langsung dalam pembangunaan dan kesejahteraan masyarakat yang nyata.
Dilanjutkannya, dengan reward ini akan mendapatkan karir yang lebih tinggi dari saat ini sehingga menjadi inspirasi bagi semua orang. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sang Penjaga Kedaulatan, Sultan Amuk Ahmad Najamuddin Prabu Anom

Palembang, BP Untuk mengusir Belanda dari Negeri Palembang, dan merebut kembali kekuasaan, harga diri dan Istana yang telah dirampas, maka  ...