Ultimate magazine theme for WordPress.

PTSB Gelontorkan 29 Ekor Sapi

BP/Reno Saputra
HEWAN KURBAN-PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan hewan kurban sebanyak 29 ekor sapi kepada warga ring 1 di tiga wilayah pabrik Semen Baturaja, yaitu Palembang, Baturaja, dan Panjang.

Palembang, BP–PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memberikan hewan kurban sebanyak 29 ekor sapi kepada warga ring 1 di tiga wilayah pabrik Semen Baturaja, yaitu Palembang, Baturaja, dan Panjang. Acara penyerahan hewan kurban digelar secara serentak pada Kamis (31/08) di masing-masing site.

Penyerahan hewan kurban untuk Kantor Pusat dan Pabrik Palembang dihadiri oleh manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk yang diwakili oleh Ade Chitra Kusuma selaku Kepala Biro KBL dan jajaran staf lainnya bersama dengan karyawan dan karyawati dari Unit Kerja KBL dan Humas yang juga berkesempatan untuk menyerahkan hewan kurban secara langsung kepada masyarakat Ring 1 di pabrik Semen Baturaja Kantor Pusat & Pabrik Palembang.

Baca Juga:  Bank Mandiri Raih Juara Umum Parade 100 Hari Jelang Asian Games

Penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya di PT Semen Baturaja (Persero) Tbk. Pada tahun ini, dibagikan sebanyak 13 ekor sapi untuk pabrik Baturaja, 8 ekor sapi untuk pabrik Palembang, dan 8 ekor sapi untuk pabrik Panjang.

Penyerahan hewan kurban di Pabrik Baturaja diserahkan oleh Marsidi Marsono, Kepala Departemen Operasi di Halaman Kantor Pemkab OKU dan untuk Pabrik Panjang diserahkan oleh Kms Mascik Asyik, Kepala Biro Pabrik Panjang di Halaman Pabrik Panjang.

Baca Juga:  Nginap Murah di Aryaduta

Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dianggarkan perusahaan melalui unit kerja KBL sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...