Home / Headline / Lury Tidak Pernah Mundur Dalam Pencalonan Pilkada Palembang

Lury Tidak Pernah Mundur Dalam Pencalonan Pilkada Palembang

Pasangan H Mularis Djahri Dan Hj Lury Elza Alex Noerdin

Palembang, BP — Bakal Calon Wakil Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin membantah keras dirinya disebut mundur dari pencalonan Pilkada Palembang 2018.

“Itu biasa. Itu kan kalau tidak saya sendiri yang berkomen atau Ketua DPD yang berkomen itu biasa kalau berita-berita begitu. Mestinya konfirmasi dulu ke Ketua DPD Provinsi Sumsel,” kata Lury yang ditemui usai Sholat Ied Adha 1438 H di Masjid Agung SMB II, Jumat (1/9).

Sementara ketika ada wartawan mengkaitkan masih adakah kemungkinan dirinya bakal berpasangan dengan H Sarimuda pada Pilwako Palembang 2018, Lury menjawab?

“Kalau dengan Pak Sarimuda kita masih berkomunikasi, lobi. Tapi misalnya dengan Pak Mularis kita yang memang dari awal sudah sama-sama walaupun belum ditetapkan oleh KPU bulan Januari 2018 nanti,” katanya.
Soal dirinya terpantau duduk bersama Sarimuda di suatu acara apakah bukan indikasi berduet koalisi?

“Oh itu kita menghadiri undangan. Silaturahmi. Biasa mas kalau begini nih serba banyak goreng gorengan,” kata Lury.

Lury mengaku, optimistis kursi partai yang ada di DPRD Palembang bakal tercukupi untuk mengusung pasangan H Mularis Djahri dan Hj Lury Elza Alex Noerdin untuk maju Pilkada Palembang periode 2018-2023 mendatang.

“Alhamdulillah ya (telah dikeluarkannya SK DPP Partai Hanura) dan kita memang lagi terus konsolidasi dengan partai lain. Insya Allah 10 kursi tercukupi. Bahkan diprediksi mungkin lebih 15 kursi,” kata Lury.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Sang Penjaga Kedaulatan, Sultan Amuk Ahmad Najamuddin Prabu Anom

Palembang, BP Untuk mengusir Belanda dari Negeri Palembang, dan merebut kembali kekuasaan, harga diri dan Istana yang telah dirampas, maka  ...