Ultimate magazine theme for WordPress.

Uber Siap Layani Warga Palembang

BP/Reno
BERKUNJUNG– Head of Communications Uber Indonesia Dian Safitri berkunjung ke BeritaPagi yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Iman Handiman, Selasa (29/8).

Palembang, BP–Sejak Mei lalu, Uber telah hadir di Palembang untuk mendukung mobilitas warga dan para pengunjung yang datang. Melalui aplikasi Uber, warga dan pengunjung di Bumi Sriwijaya kini hanya cukup menekan satu tombol untuk mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman, andal dan terjangkau dalam hitungan 4 menit untuk mendapatkan kendaraan roda empat, uberX.

Head of Communications Uber Indonesia Dian Safitri mengatakan, kehadiran aplikasi Uber di Palembang diharapkan dapat membantu geliat mobilitas dan dinamika warga untuk aktivitas sehari-hari, memudahkan mereka yang kangen mengenang kembali kampung halaman tercinta di akhir pekan, maupun para wisatawan yang ingin menjelajahi kota dengan keandalan Uber yang sudah biasa mereka rasakan di kota/negara asal mereka.

Baca Juga:  Klinik Ummat Launching We Care Tenaga berstandar Internasional

Di sisi lain, aplikasi Uber menghadirkan peluang ekonomi yang fleksibel bagi warga yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dengan cara berbagi tumpangan untuk warga lain yang memerlukannya.
“Menggunakan aplikasi Uber sangat mudah – Aplikasi Uber dapat diunduh secara gratis di Apple Store (pengguna iOS) dan Playstore (pengguna Android),” katanya saat berkunjung ke BeritaPagi, Selasa (29/8).

Dikatakan Dian, Uber di Palembang menggunakan Uberx. Tidak perlu mengganti aplikasi atau mendaftar ulang. Tinggal buka aplikasi Uber-mu, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lalu pesan.

Baca Juga:  Dodi Reza Minta Safe Guard Pelaku Usaha

“Layanan kami saat ini di bawah 4 menit waktu menunggu, dari sebelumnya di awal datang ke Palembang April lalu masih sekitar 10 menit,” katanya. Berbeda dengan layanan aplikasi transportasi lainnya, Uber membebaskan driver untuk kapan saja melakukan online.

Dia mengatakan. kehadiran Uber merupakan jasa transportasi yang pemesanannya berbasis aplikasi online, dimana masyarakat dapat menggunakan transportasi roda empat. “Kehadiran Uber juga dapat dimanfaatkan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu dengan memanfaatkan kendaraan yang dimilikinya untuk menjadi salah satu bagian dari driver Uber,” katanya.

Baca Juga:  Mitsubishi Tarik 124.435 Unit Kendaraan

Pihaknya juga membuka pendaftaran bagi yang tertarik untuk menjadi driver Uber mobil dengan kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan, seperti KTP elektrik aktif dan asli, memiliki SIM A (untuk pengemudi roda empat), memiliki kendaraan dengan STNK aktif, umur Kendaraan maksimal 5 tahun, memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan persyaratan lainnya.

“Uber daftarnya langsung lewat website resminya Uber di https://www.uber.com/id . Dengan memasukan data seperti nama lengkap, email, nomor HP, kata sandi, kota tinggal, dan klik daftar menyetir,” katanya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...