Ultimate magazine theme for WordPress.

KAI Angkut BBM Pertamax

BP/Reno Saputra
PERDANA-Loading perdana ke Rail Train Wagon (RTW) dilakukan langsung General Manager MOR II Sumbagsel Erwin Hiswanto, Selasa (29/8).

Palembang, BP–Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dalam pengiriman perdana produk pertamax inland dari Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Kertapati ke TBBM end yaitu Baturaja, Lahat, dan Lubuklinggau.

Loading perdana ke Rail Train Wagon (RTW) dilakukan langsung oleh General Manager MOR II Sumbagsel Erwin Hiswanto. RTW ini akan mengangkut produk pertamax sebanyak lebih dari 450 KL yang akan dihantarkan langsung ke TBBM Baturaja, Lahat, dan Lubuklinggau setiap harinya.

Baca Juga:  Budayakan Keselamatan Kerja, Pertamina EP Asset 2 Dirikan HSSE Demo Room dan Training Center

Pengiriman produk melaiui RTW ini, tentunya dapat menghindari jalur yang rawan kemacetan serta kondisi jalan atau cuaca yang buruk untuk dilalui armada mobil tanki. “Dengan adanya pengiriman pertamax melalui RTW ini, mendasari sinergi BUMN antara Pertamina dan KAI, sekaligus juga untuk menjaga security of supply di TBBM ujung agar dapat menjaga ketahanan stok karena produk sudah tersedia tidak harus menunggu alih suplai dari TBBM terdekat,” jelas General Manager MOR II Sumbagsel Erwin Hiswanto.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...