Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Permintaan Mangkuk Cuka Meningkat

BP/Reno Saputra
PECAH BELAH-Karyawan Showroom Kedaung memperlihatkan produk pecah belah, Kamis (24/8).

Palembang, BP–Mendekati hari raya Idul Adha, penjualan pecah belah di showroom Kedaung Tabletop Palembang mulai meningkat. Khususnya permintaan mangkuk cuka. “Memang penjualannya mungkin tidak sebanyak saat Idul Fitri lalu, tapi permintaan untuk mangkuk cuka memang cukup diminati konsumen,” ujar Chandrawati, Supervisor Showroom Kedaung Tabletop Palembang, kemarin (23/8).

Pilihan mangkuk cuka yang ditawarkan di Kedaung juga beragam mulai dari ukuran, warna hingga harga sehingga konsumen dihadapkan banyak pilihan produk.
Salah satunya mangkuk berwarna cerah dengan tampilan lebih memikat mulai dari biru, merah bata, kuning.

Mangkuk cuka yang dijual juga terbuat dari porselen sehingga banyak keunggulannya mulai dari lebih tahan lama dan tidak meninggalkan noda. “Pilihannya banyak, jika konsumen ingin yang sedikit unik, ada mangkuk dengan motif ayam jago yang memang dikenal sejak lama,” bebernya.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp4.000 per piece, tidak heran jika setiap hari selalu ada konsumen yang memburu mangkuk cuka.
Menurut Chan sapaan akrabnya, mangkuk cuka setiap tahun selalu ada peminatnya. Hal ini wajar mengingat makanan khas Palembang yakni pempek kerap tersaji di perayaan penting seperti Idul Adha.

Sehingga konsumen selalu membeli mangkuk cuka untuk melengkapi koleksi pecah belah apalagi jika ada jenis mangkuk yang baru datang ke showroom yang sudah 17 tahun beroperasi. “Selain mangkuk cuka, pecah belah lain yang banyak dibeli konsumen seperti tea set, drink set, gelas dan mangkuk satu set dan tempat lilin,” jelasnya.

Tea set yang terdiri dari gelas dan piring menjadi barang yang banyak dibeli khususnya saat akhir pekan dan mendekati Idul Adha. Pasalnya barang ini sering dijadikan kado untuk acara pernikahan. Harga jualnya juga terjangkau mulai dari Rp90.000 sampai Rp145.000. Begitu juga dengan drink set yang juga kerap dijadikan kado dengan harga jual Rp45.000-Rp65.000 yang terdiri dari satu teko dan enam cangkir.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...