Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

PAN Sumsel Buka Penjaringan Legislatif

Ketua POK DPW PAN Sumsel, Mardiansyah

Palembang, BP
Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif, meskipun pemilihan legislatif baru akan dilangsungkan 2019 mendatang.
Ketua POK DPW PAN Sumsel, Mardiansyah mengatakan, bagi kader internal maupun eksternal yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung datang ke kantor DPW PAN Sumsel dan DPD PAN Kabupaten/Kota.
“Kita buka pendaftaran lebih awal, karena PAN ingin merekrut bakal caleg yang sesuai keinginan masyarakat, memiliki kapabilitas dan potensial untuk membantu kemenangan PAN di pileg mendatang,” ujarnya, Kamis (24/8).
Nanti menurutnya, semua bakal caleg akan diberikan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) untuk bagaimana menjadi seorang legislatif sebelum mereka mencalonkan diri menjadi calon legislatif.
Selain itu, PAN juga akan meminta bakal caleg untuk menandatangani pakta integritas tentang tidak terlibat kasus hukum, narkoba dan sebagainya.
“Ini sebagai langkah awal yang sudah dilakukan institusi kita, partai kita. Nah andaikan dalam poses perjalanan setelah dia duduk menjadi anggota dewan, hal itu masih terjadi kita tidak bisa menampikan hal ini, tentu kita akan berikan sanski pada anggota dewan tersebut,” ujarnya.
Lanjutnya, PAN akan memberikan sanksi bagi legislator yang terlibat kasus hukum, korupsi dan narkoba serta kasus hukum lainnya dengan sanski pergantian antar waktu, bahkan sanski terberat pemecatan sebagai kader PAN.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...