Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Dinilai Cepat dan Tegas, Dodi Pimpin Mabicab Pramuka

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel H Mukti Sulaiman melantik Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin sebagai Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang) masa bakti 2017-2022.

Sekayu, BP–Mengenakan seragam coklat lengkap dengan atribut dasi merah putih, ratusan anggota dan pengurus Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Musi Banyuasin memadati pendopoan rumah dinas Bupati Musi Banyuasin.

Bukan karena ada perkemahan dadakan, tetapi berkumpulnya pengurus dan anggota Pramuka Kwarcab Muba untuk menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang, dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Muba masa bakti 2017-2022.
“Kwarda Sumsel resmi melantik Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Mabicab (Majelis Pembimbing Cabang, baca) masa bakti 2017-2022, beliau dinilai tepat karena tegas dan visioner untuk memimpin Mapicab Gerakan Pramuka di Muba,” ujar Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumsel H Mukti Sulaiman, Kamis (24/8).
Lanjutnya, anggota dan pengurus pramuka dituntut untuk terus tetap solid dan menjadi bagian menjaha keutuhan NKRI. “Selain itu, konsisten terus mencapai prestasi untuk mengharumkan nama daerah,” imbuhnya.
Sementara itu, Bupati Muba yang juga Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Muba H Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan dirinya akan terus membina anggota dan pengurus gerakan Pramuka Muba. “Insya Allah Gerakan Pramuka di Muba akan menjadi yang terbaik di Indonesia,” tuturnya.
Ia menambahkan, program kerja gerakan pramuka Muba akan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Muba. “Kerja cepat dan tepat untuk menjadikan Muba terus berkembang menjadi lebih baik,” tukasnya.
Pada kesempatan tersebut, Plt Sekda Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi juga turut dilantik menjadi Ketua Kwartir Cabang Pramuka Muba masa bakti 2017-2022 dan turut hadir pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Reni Sarwati.#arf
Baca:  Sisir Sosialisasi PPKM, Tempel Stiker di Warung dan Rumah Makan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...