Ultimate magazine theme for WordPress.

Walikota Harnojoyo Kecam Pembunuhan Driver Taksi Online

Walikota Palembang Harnojoyo menghadiri pemakaman Edwar Limba di Candi Welan.

Palembang, BP

Meninggalnya salah satu driver taksi online beberapa hari lalu yang diduga merupakan aksi pembunuhan menuai banyak reaksi dari berbagai kalangan, tak terkecuali Walikota Palembang Harnojoyo. Orang nomor satu di Kota Palembang tersebut mengecam dan mengutuk keras aksi dugaan pembunuhan tersebut.
Hal ini disampaikan Harnojoyo saat menghadiri prosesi pemakaman Edwar Rimba (35), driver taksi online, Rabu (23/8), yang meninggal dengan dugaan pembunuhan.
Bersama Kapolresta Palembang Wahyu Bawono, Harnojoyo turut mengiringi prosesi ketika jenazah memasuki liang Lahat. Terlihat di lokasi pemakaman ratusan driver taxi maupun ojek online juga turut mengiringi pemakaman almarhum dengan penuh asa duka.
Harnojoyo mengatakan, ia sangat mengutuk keras atas tindakan pembunuhan apapun itu motifnya. Sebab, pembunuhan merupakan hal jahat dengan merampas hak hidup seseorang di muka bumi.
“Tentu kita semua sepakat mengecam dan sangat mengutuk perlakuan sadis tersangka apapun itu motifnya, yang jelas ini tidak dibenarkan, saya yakin dengan kerja kepolisian, mudah-mudahan pelaku bisa ditemukan dan diberikan ganjaran yang setimpal,” jelasnya,
Seperti diketahui sebelumnya jenazah almarhum yang beralamat di Lorong Kedukan, 5 Ulu,  Seberang Ulu I Palembang ini ditemukan di kawasan Sumbawa Banyuasin, Selasa (22/8) dengan keadaan penuh luka dan bekas jeratan di lehernya.
Dugaan sementara korban dibunuh namun belum diketahui motifnya, saat itu diketahui korban terakhir kali mengantar penumpang dari Palembang menuju Sumbawa Banyuasin, namun hilang, dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. #pit
Baca Juga:  Pemkot Jamin KIS Petugas PPS dan PPK
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...