Ultimate magazine theme for WordPress.

Alex Noerdin: Istri Harus Dukung Kinerja Suami dalam Membangun Daerah

Palembang, BP
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin yang dipimpin Ketua Thia Yufada Dodi Reza dan Wakilnya Susi Imelda Hernedi menghadiri dan mengikuti Rapat Konsultasi (Rakon) TP- PKK Provinsi Sumatera Selatan tahun 2017 bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (22/08/2017).
Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini bertujuan Untuk Merealisasikan Sinergi Program Kerja TP – PKK Provinsi Dengan Ketua TP – PKK Kabupaten/Kota Se- Sumatera Selatan, dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dan mendatangkan narasumber Ketua Pengembangan Teknologi Pangan Nasional Ir Rindit Pembayun MP dan Personality Development Center Drama Indah Soekotjo MSc.
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan Peran PKK sangat penting sebagai mitra dari SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Banyak program kerja yang selaras dan menyatu dengan program pemerintah.
“PKK merupakan mitra pemerintah, untuk itu saya meminta ibu-ibu PKK mendorong suaminya untuk bersaing membangun kabupaten kota masing-masing”, harapnya
Selaku ketua pembina tim penggerak PKK Sumsel Alex Noerdin juga meminta seluruh Tim Penggerak PKK untuk mendukung dan mensukseskan perhelatan olahraga akbar tingkat Internasional Asian Games XVIII yang akan digelar Palembang-Sumatera Selatan.
Ketua PKK Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin dalam laporannya menyebutkan Rakon ini bertujuan untuk mengevaluasi, menyelaraskan program sekaligus juga menginformasikan, mengkomunikasikan serta mengkonsultasikan Rencana Kerja PKK kepada Pemerintah Daerah melalui SKPD yang membidangi urusan pembinaan pemerintah desa dan pemberdayaan masyarakat. Agar rencana kerja PKK menjadi bagian tidak terpisahkan dari rencana pembangunan pemerintah daerah.
“tugas yang kita emban merupakan tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkan cita-cita keluarga yang sejahtera di Sumatera Selatan, untuk itu sangat diharapkan tim kerja yang solid, kerja keras, berdedikasi tinggi, tulus dan ikhlas”, ucapnya
Pada agenda yang sama juga Kabupaten Musi Banyuasin meraih Juara Pertama Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2017. Untuk Juara Kedua Kabupaten Banyuasin dan Juara Ketiga Kabupaten OKU Timur.#adv
Baca Juga:  MKGR Bagikan 3.3 Ton Beras dan Sembako di 8 Desa, Bayung Lencir
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...