Ultimate magazine theme for WordPress.

Menjelang Asian Games, Bupati Muba Dukung Penuh

Palembang, BP
Tak terasa satu tahun lagi yakni tepatnya pada 18 Agustus 2018 mendatang perhelatan olahraga akbar tingkat Internasional Asian Games XVIII akan digelar. Selain Jakarta, Palembang-Sumatera Selatan juga akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga bergengsi ini.
Jumat (18/8) malam di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Pemprov Sumsel bersama INASGOC menggelar Hitung Mundur atau Year Countdown jelang Asian Games XVIII. Persiapan jelang Asian Games ini mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin yang juga hadir pada Acara Hitung Mundur atau Year Countdown jelang Asian Games XVIII di pelataran BKB.
“Kita harus bangga, Palembang-Sumsel dipercaya untuk menjadi tuan rumah Asian Games. Tentu harus kita dukung dan sukseskan bersama,” ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.
Menurutnya, peran masyarakat dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumsel sangat berpengaruh terhadap perhelatan Asian Games 2018 mendatang. “Harus kompak mendukung pelaksanaan Asian Games ini. Pemerintah Kabupaten Muba berjanji akan menjadi bagian yang mendukung dan menyukseskan Asian Games,” tuturnya.
Sementara itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyebutkan dirinya berharap semua pihak bisa menjadi bagian untuk menyukseskan perhelatan Asian Games. “Ada 45 negara nantinya yang akan bertanding di Palembang. Kenyamanan dan keamanan harus kita ciptakan supaya bisa menjadi tuan rumah yang baik,” harapnya.
Ia menambahkan, percepatan pembangunan di Palembang-Sumsel juga terus dikebut untuk menyukseskan Asian Games. “Saat ini transportasi LRT terus dikebut supaya bisa selesai tepat waktu dan akan menjadi transportasi alternatif atlit Asian Games menuju Jakabaring Sport City,” ungkap Alex.
Pada kesempatan hitung mundur atau year countdown jelang Asian Games XVIII di plataran BKB tersebut dihadiri ribuan masyarakat Sumsel yang juga serentak digelar di dua kota yakni Jakarta-Palembang, Sumsel. #arf
Baca Juga:  Meski Berat, Warga Babat Toman Dukung Dodi Gubernur
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...