Ultimate magazine theme for WordPress.

Suzuki Baleno Mengaspal di Palembang

BP/Reno Saputra
BALENO-Karyawan Suzuki memperkenalkan Baleno generasi terbaru, Jumat (18/8).

Palembang, BP–Baleno generasi terbaru akhirnya mengaspal di Palembang. Mobil keluaran Suzuki ini dibanderol mulai dari Rp211 juta (OTR Palembang) untuk manual sedangkan auto matic Rp223.5 juta.

General Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) sebagai main dealer Suzuki Sumsel Wibowo Santoso mengatakan, ada promo potongan Rp10 juta di pameran yang digelar Palembang Indah Mall hingga 20 Agustus.

“Promo ini bisa diperoleh di pameran, dan masyarakat bisa lihat sendiri keluaran terbaru ini,” katanya, Jumat (18/8). Baleno terbaru hadir dalam satu varian saja. Namun dalam dua pilihan transmisi yang berbeda. “Kami berharap, adanya Baleno terbaru ini dapat memberikan kontribusi penjualan Suzuki sebesar 10 persen di Sumsel kelas hatchback,” harapnya.

Baca Juga:  Jelang Agustusan, Pedagang Pesawat Gabus Raup Untung

Dia menjelaskan, tampil dengan model terbaru hatchback, mobil ini ditujukan bagi kawula muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda.

Sementara Asisten Brand Manager 4W Ikhsan Pratama mengatakan, Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium, dan nyaman. Dengan menggunakan platform terbaru heartech, Suzuki Baleno sangat pantas disebut the complete hatchback.

Baca Juga:  Kawasaki Ninja RR 250cc Nyaman di Jalan Raya

Menurutnya, julukan the complete hatchback sangat pas untuk Suzuki Baleno, dimana untuk desain eksterior, Baleno memiliki gaya yang elegan dan bertenaga bertema liquid flow.

Dikombinasikan dengan velg 16 inci dan profil ban 195/55 R16 membuat produk pabrikan Jepang ini terlihat sangat sporty. Pada penerangan ke arah jalan, Suzuki Baleno sudah menggunakan proyektor HID yang membuat penglihatan pengemudi lebih jelas dengan sinar terang dan jangkauan lebih luas.

Baca Juga:  Artis India Hipnotis Ratusan Warga Palembang

“Selain itu daytime running light juga ditambahkan pada hatchback terbaru dari Suzuki, untuk membuatnya lebih mudah terdeteksi dan terlihat dengan mudah, bahkan dari kejauhan,” terangnya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...