HIPMI Sumsel Konsisten Tumbuhkan Wirausaha Baru

242

Palembang, BP
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan memiliki komitmen mendorong pelaku usaha di Sumsel kian berkembang, bahkan menumbuhkan cikal bakal pelaku usaha baru, sehingga bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi.
Ketua Bidang X Pemuda dan Olahraga HIPMI Sumsel Indra Susanto Nursewan dalam talkshow bisnis di BP Trijaya mengatakan, dalam memulai usaha harus memiliki keberanian memulai dari nol sehingga bisa mengatasi persoalan ke depan dalam menjalani usaha.
“Dalam bisnis sudah pasti ada pasang surut, dan pasti akan mengalami masa-masa sulit. Jangan takut gagal, dan tekunilah jangan setengah-setengah, dan kami HIPMI berharap akan banyak lapangan pekerjaan dan pelaku usaha,” katanya, Rabu (16/8).
Dia menjelaskan, semangat kaum muda apalagi bagi yang sangat berkeingginan untuk menjadi pebisnis, jangan mudah patus asa, terus berjuang, sebab perjuangan tidak akan mengkhianati hasil.
“Kalau triknya, apalagi yang masih baru ingin memulai, semua lini harus fokus, dan satu hal lagi yakni harus pintar-pintar menghitung, sehingga tidak salah langkah dalam mengambil keputusan,” tukas dia. #ren
Baca:  Hipmi Sumsel Siapkan Program, Tumbuhkan Pengusaha Muda