Ultimate magazine theme for WordPress.

Bangun Manusia Berkarakter Melalui Gerakan Pramuka

Sekayu, BP

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi membuka secara langsung Musyawarah Cabang Tahun 2017 Kwartir Cabang Gerakan. Pramuka Kabupaten Muba, di Aula Kwarcab Muba, Rabu (9/8) malam.

Dalam sambutannya Plt Seksa Muba selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Muba mengatakan Gerakan Pramuka merupakan organisasi yang menjunjung tinggi musyawarah, oleh karena itu beliau mengajak seluruh pengurus Kwarcab hingga Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kabupaten Muba untuk melaksanakn Muscab denan penuh tanggung jawab demi kejayaan gerakan pramuka di Bumi Serasan Sekate.

Baca Juga:  Catur Muba Sumbang 9 Medali Emas di Porprov Sumsel  XII

“Tidak ada yang merasa dikalahkan dan tidak ada yang merasa dimenangkan, semua demi kemajuan Gerakan Pramuka di kabupaten yang kita cintai ini. Mari kita bangun manusia yang berkarakter melalui gerakan pramuka,” kata Apriyadi.

Lebih lanjut Ia mengatakan melalui momentum Muscab tersebut diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi dalam organisasi gerakaan pramuka serta memberikan manfaat yang baik untuk Kebupaten Muba.

Baca Juga:  Sistem Pergudangan Farmasi Muba Berbasis Teknologi, Pakai Barcode Ala Super Market

Adapun yang mengikuti Muscab ini, menurut laporan Ketua Pelaksana Kegiatan Ujang Zuhri SH MH secara keseluruhan berjumlah 70 orang yang berasal dari Kwartir Ranting Gerakan Pramuka di 14 kecamatan dalam ruang lingkup Kabupaten Muba. Dilaksanakan selama dua hari tanggal 9-10 Agustus 2017, bertempat di Aula Kwarcab Muba.#arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...