BSB Edukasi Masyarakat Untuk Menabung

44

BSB-Penampilan Band Bank Sumsel Babel di Sudirman Walk, Sabtu (29/7)

Palembang, BP — Selain menghibur, Bank SumselBabel (BSB) melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menabung.

Masyarakat Kota Palembang semakin antusias untuk datang ke kawasan Pendestrian Jalan Sudirman (Sudirman Walk). Hal ini mendorong Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank SumselBabel (BSB) kembali menyajikan hiburan yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Direktur Utama Bank SumselBabel M Adil melalui Direktur Pemasaran Bank SumselBabel (BSB) Antonius Prabowo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud BSB ikut memromosikan tempat wisata di Palembang dan juga sebagai wujud kesiapan Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Baca:  Jelang AG, Layanan BSB Makin Digital

“Setelah kita launching beberapa hari yang lalu. Kali ini kita gelar kembali, dan sambutan masyarakat dari Kota Palembang maupun yang dari luar sangat antusias,” kata Anton saat mengunjungi kegiatan bersama Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani, Sabtu (5/8) malam.

Kegiatan ini bertajuk ‘Fun Night at Sudirman Walk’, selain menghibur dengan band Bank SumselBabel, pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menabung.

Baca:  April, BSB Buka Layanan Laku Pandai

BSB dalam kegiatan ini juga memperkenalkan produk terbaru yakni BSB Cash dan juga Internet Banking BSB yang sampai akhir Agustus nanti yang melakukan aktivasi mendapatkan gratis biaya transaksi apapun.

BSB hadir di tengah-tengah masyarakat karena ingin mewujudkan layanan yang prima, dekat dengan masyarakat sekaligus menjadi bank kepercayaan khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

“Kita terus mendorong layanan kepada masyarakat, terutama layanan perbankan terhadap produk-produk layanan kita. Kami berkomitmen terus memberi kemudahan, termasuk dengan inovasi dan teknologi yang kami miliki saat ini,” jelas dia.

Baca:  BSB Serahkan 100 Komputer ‘Online’

Asian Games mendatang tentunya waktu yang dinanti-nanti masyarakat. Pihaknya juga berharap agar masyarakat Sumsel ikut mendukung even akbar tersebut. Sehingga Palembang bisa menjadi tuan rumah yang baik, terutama menyambut tamu dari luar. “Kami berharap semua elemen masyarakat ikut menyukseskan Asian Games, demi terwujudnya Sumsel yang menjadi contoh daerah-daerah lain,” kata Adil.#ren