Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Markobar Hadir di Palembang

foto Ist
MARKOBAR-Kuliner markobar hadir di Jalan Sumpah Pemuda, Palembang.

Markobar (Martabak Kota Baru) hadir di Kota Palembang. Martabak dengan toping berbagai variasi cokelat premium dan bumbu rahasia ini bisa dijumpai di Jalan Sumpah Pemuda, Palembang.

Ferinanda, Koordinator Markobar Palembang mengatakan, markobar yang ada di Kota Palembang merupakan cabang ke-26 dan milik anaknya Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Semua outlet markobar ini dikelola sendiri oleh mas Gibran dan bukan franchise. Jadi dikelola langsung oleh beliau,” kata Ferinanda.

Untuk markobar ini sama seperti martabak lainnya. Hanya saja berbeda di topingnya. Martabak yang pihaknya hadirkan topingnya beragam cokelat premium yang berkualitas. “Martabak yang kita jual ini lebih lembut. Dan semua bahan-bahan yang kita hadirkan didatangkan langsung dari kota asalnya Solo,” tambah Feri.

Untuk satu porsi markobar dijual Rp80 ribu per porsi dengan delapan toping antara lain toping cokelat, nutella, silverqueen, keju, ceres, kit kat, greentea, serta lain lainnya. Tapi bagi pembeli yang hanya mau martabak salah satu dari toping itu juga bisa yang harganya hanya Rp40 ribu per loyang.

“Kebanyakan pembeli rata-rata membeli markobar dengan semua toping. Karena ciri khasnya memang markobar ini,” promosinya lagi. Setiap hari Markobar buka dari pukul 12.00 sampai 21.00. Setiap hari bisa terjual sebanyak 80 porsi markobar.

“Buka dari 12 sampai pukul 9 malam. Bisa habis 80 loyang. Ke depan markobar masih akan membuka cabang lagi di beberapa tempat di Kota Palembang ini dan kota-kota besar di Indonesia,” ujarnya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...