Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Honda ‘Roadshow’ ke Lebong Siarang

ROADSHOW-Astra Motor Sumsel melalui subdiler motor Honda menggelar roadshow yang bertajuk ‘Honda Motornya Wong Kito’ di Perumdam Lebong Siarang, Senin (31/7).

Palembang, BP

Astra Motor Sumsel melalui subdiler motor Honda menggelar roadshow yang bertajuk ‘Honda Motornya Wong Kito’, Senin (31/7). Salah satu lokasi perhelatan ini yakni di Perumdam Lebong Siarang.

SPV Area Palembang Valentinus david mengatakan, banyak kegiatan yang digelar di sini diantaranya kegiatan test drive, servis kendaraan, hingga penjualan langsung produk-produk motor Honda.

“Selama roadshow kami memberikan berbagai promo menarik mulai dari potongan tenor satu bulan dan angsuran ringan serta diskon 50 persen untuk setiap jasa servis,” katanya, kemarin.

Menurut dia, roadshow ini gabungan dari sejumlah subdiler motor Honda, untuk di kawasan Perumdam yakni meliputi Astra KM 6, Astra Veteran, NSS, untuk leasing-nya Lemabang FIF, Adira, dan WOM.

“Intinya kegiatan ini agar produk-produk Honda makin dikenal masyarakat, apalagi yang terbaru ada tipe new Scoopy. Di sisi lain, dengan promo menarik yang diberikan diharapkan dapat memanjakan pelanggan setia Honda,” katanya.

Pihaknya juga bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan FIF, Mega dan OTO Finance dengan beragam penawaran menarik di tiap-tiap perusahaan pembiayaan. Tujuannya pun tak lain agar memudahkan pelanggan mendapatkan motor impiannya melalui sistem cicilan.

Panitia roadshow Honda Motornya Wong Kito Rian menambahkan selama even masyarakat juga diberikan sejumlah hiburan dan games lengkap dengan hadiah menarik. Kegiatan roadshow ini pun disambut baik oleh masyarakat. Pasalnya, mereka bisa makin lebih dekat mengenal produk terbaru Honda, seperti All New Scoopy.

“Kalau mau ke diler lebih enaknya yah memang langsung beli, tapi kalau belum ada uang tapi punya keinginan untuk beli motor sudah tahu langsung seperti apa spesifikasinya apalagi bisa uji coba. Untuk kualitas brand Honda tak usah diragukan lagi,” jelasnya.

Terkait memilih tema kegiatan ini, pihaknya ingin memperkenalkan produk servis motor, hiburan ke masyarakat. Promosi yang bisa diperoleh diantaranya adalah potongan angsuran, potongan tenor satu bulan, servis potongan jasa 50 persen saat roadshow. “Mau motor Honda tahun berapa pun bisa,” katanya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...