Ultimate magazine theme for WordPress.

Permintaan Scoopy Terbaru Terpenuhi Separuh

Ist/Net

Palembang, BP

Permintaan Honda Scoopy di Sumatera Selatan (Sumsel) capai 1.000 unit per bulan. Astra Motor Sumsel hanya mampu penuhi sekitar separuhnya saja karena stoknya yang terbatas.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengakui, perlu waktu satu hingga dua pekan tergantung tipe dan warna yang dipesan pembeli. Warna tertentu bisa lebih cepat diterima oleh konsumen.

“Terus terang permintaan hanya terpenuhi separuhnya saja. Hanya sekitar 500 unit per bulan, sebab semua wilayah permintaannya tinggi dan distribusi terbagi-bagi,” katanya, Sabtu (29/7).

Dijelaskan Ronny, segmen kaum muda yang gaul, energik, dan stylish terutama di Kota Palembang cukup tinggi dan Scoopy menjadi pilihan yang cukup banyak diincar. Hingga suplai tidak tercukupi dari demand yang ada.

Baca:  Jelajah Virtual Ke Desa Sejahtera Astra Kendal Penghasil Minyak Atsiri

“Kita terus berupaya minta distribusi ditambah, bulan ini paling banyak dibanding bulan-bulan biasa. Namun tetap saja suplai tidak mencukupi permintaan,” katanya. Ronny menyebutkan, total distribusi ke konsumen untuk Scoopy selama 2017 hingga Juni, mencapai sekitar 3.000 unit. “Untuk tipe terbaru, permintaan paling diminati, karena memang cukup menyasar kaum muda di Kota Palembang,” katanya.

Baca:  11 Anak Muda Penggerak Kemajuan Bangsa Raih Apresiasi 11th SATU Indonesia Awards 2020

All New Honda Scoopy yang ditawarkan dengan desain yang sporty, stylish dan playful tersedia dengan delapan warna yang menarik dan semakin sempurna melalui penyematan fitur baru yaitu kombinasi panel meter analog dan digital yang membuat terlihat lebih stylish.

Selain itu anti-theft alarm dilengkapi answer back system membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Power charger baru yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel.

Pengaplikasian velg baru 12 inch dan ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah 3% lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman saat bermanuver dengan All New Scoopy. Lampu depan LED Projector baru terintegrasi dengan lampu sein dengan desain oval yang telah menjadi simbol dari Scoopy selama ini.

Baca:  Jelajah Virtual Ke Desa Sejahtera Astra Kendal Penghasil Minyak Atsiri

“Bukan hanya menghadirkan delapan jenis produk All New Scoopy serta kecanggihan fitur baru yang ditawarkan, kami juga menghadirkan berbagai penampilan menarik serta kompetisi untuk menghibur para pengunjung PTC Mall Palembang yang hadir,” katanya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...