Ultimate magazine theme for WordPress.

FK 49 Kawal Program Tri Sukses Palembang

Palembang, BP

IST
SUKSESKAN-Ketua Forum Komunikasi FK 49 Zuhri Lubis dan pengurus lain menjelaskan tentang upaya mereka menyukseskan program di Kota Palembang, Sabtu (29/7).

Ketua Forum Komunikasi (FK) 49 Zuhri Lubis menyatakan anggota organisasi yang dipimpinnya siap mengawal program Tri Sukses dalam pembangunan Kota Palembang. FK 9 sendiri ikut berperan dalam pembangunan dan menilai tiga poin itu sebagai bentuk kontribusi untuk terwujudnya pemerintahan di Kota Palembang yang sesuai keinginan masyarakat.

Menurut mantan anggota dewan ini, tiga poin penting Tri Sukses itu di antaranya mewujudkan Palembang Emas sesuai dengan yang tertuang dalam Peraturan Daerah (Perda) bahwa tiap masyarakat Kota Palembang harus berkontribusi mewujudkan hal tersebut. Kedua, masyarakat berkewajiban ikut mensukseskan event olahraga Asian Games 2018, karena Kota Palembang sudah ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan event olahraga terbesar di daratan Asia.

“Ketiga, masyarakat Kota Palembang, khususnya, wajib mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilakukan 2018 mendatang,” kata Zuhri Lubis, didampingi pengurus lainnya saat pelantikan 1.070 pengurus FK 49 tingkat kelurahan di KM 6, Sabtu (29/7)/

Oleh karena itu, ia mengajak semua masyarakat Kota Palembang untuk ikut berperan dalam mewujudkan Tri Sukses tersebut. Termasuk juga masalah sosialisasi hingga tingkat anak ranting.

“Bila perlu nanti kita ajukan anggaran dengan Pemkot Palembang agar dapat menganggarkan dana untuk sosialisasi soal Palembang Emas ini. Kita juga melantik 1.070 pengurus tingkat kelurahan ditambah dengan 10 orang penasihat. Selanjutnya, kita juga akan melakukan pelantikan di tingkat anak ranting lebih kurang 65 ribu pengurus FK 49,” kata Zuhri Lubis.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang hadir saat acara pelantikan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus FK 49 yang ingin ikut mensukseskan Palembang Emas, Pilkada Serentak, dan event Asian Games 2018.

#fer

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...