Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiki Layani Jemput Paket ke Rumah

ist/net

Palembang, BP

Jasa pengiriman Titipan Kilat (Tiki) berikan kemudahan kepada usaha online shop dengan menghadirkan produk baru, dalam bentuk aplikasi online yang sangat membantu proses pengiriman barang.

“Dengan aplikasi kita ini pelaku usaha online tidak perlu datang ke Tiki, tapi cukup masuk ke aplikasi Tiki, apalagi petugas kita akan datang ke lokasi untuk mengambil barang yang akan dikirim, pembayaran juga melalui transfer, semuanya kita yang urus,” ujar Branch Manager TIKI cabang Palembang Haris Djumadi.

Baca Juga:  Seni Graffiti Jadi Tren Rambut

Hal ini harus dilakukan karena saat ini transaksi melalui online cukup tinggi. Untuk Tiki sendiri 25 persen lebih pengiriman didominasi oleh penjualan online, terutama makanan dan pakaian.
Bahkan di semester pertama jasa jual beli online menjadi penyumbang terbesar untuk pencapaian target, selain pengiriman spare part kendaraan dan dokumen.

Dokumen memang mulai tergerus oleh makin cangihnya teknologi. Saat ini dokumen hanya sekitar 5 sampai 10 persen menyumbang pendapatan.“Sekarang dokumen hanya untuk penandatangan berkas saja, sementara yang lain mulai beralih ke email,” aku dia.

Baca Juga:  Dengan Kemajuan Teknologi, BEI Palembang Pastikan Investasi Saham Sangat Mudah

Sementara untuk pencapaian sendiri, rata- rata dari Rp1,278 juta tercapai meski ada beberapa bulan mengalami penurunan. Total pengiriman per hari mencapai 2,5 sampai 3 ton. Pengiriman tertinggi masih daerah Jabodetabek. Untuk pelanggan, saat ini mencapai 220 juta, yang terdiri korporat, pengusaha , industri dan online shop.

“Kita harapkan di tahun ini pertumbuhan jasa pengiriman barang akan terus meningkat, seiring banyaknya kebutuhan masyarakat yang memerlukan pengiriman melalui jasa pengiriman seperti kita ini,” tandasnya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...