Ultimate magazine theme for WordPress.

Honda Raih ‘Service People of The Year 2017’

PENGHARGAAN-Penyerahan penghargaan Service People of The Year 2017 oleh Markplus Inc, di Horison Ultima, Kamis (20/7).

Palembang, BP

Astra Motor Sumsel melalui jaringan diler sepeda motor Honda terpilih sebagai Best Customer Care untuk perusahaan otomotif roda dua kategori Service People of The Year 2017.
Penghargaan ini diberikan oleh Markplus melalui Ardhi Ridwansyah selaku fasilitator Markplus Institute dan diterima langsung oleh Manager Customer Care Astra Motor Sumsel Rita Kusuma, Kamis (20/7).

Rita Kusuma mengatakan, terpilihnya Astra Motor Sumsel tidak lepas dari berbagai aktivitas yang fokus terhadap customer oriented. Selalu berupaya memberikan solusi terbaik menjadi nilai tersendiri dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Konsistensi layanan Honda ini juga tidak lepas dari penerapan marketing 4.0 yang penerapannya juga hadir dalam program Customer Relationship Management (CRM) serta didukung dengan adanya standardisasi layanan dalam segala aspek Pelayanan.

Baca Juga:  Jelajah Virtual Ke Desa Sejahtera Astra Kendal Penghasil Minyak Atsiri

“Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa, pastinya kami akan terus berupaya memperbaiki kualitas Pelayanan demi terciptanya layanan yang Exceed the Expectation. Sesuai dengan tag line kami One HEART, satu HATI dengan konsumen di tiga pilar pelayanan kami yaitu People, Process, dan Premises. Karena bagi kami kemenangan sesungguhnya adalah kemenangan di Hati Konsumen”, ujarnya.

Baca Juga:  Honda Hadirkan Motor Sport Edisi Spesial

Di bawah naungan Departemen Honda Customer Care Center (HC3), Astra Motor Sumsel menerapkan layanan konsumen 24 jam melalui media serta call center di 1-500-989 (nasional). Astra Motor Sumsel juga memiliki hotline lokal 0811-7878-808 yang aktif dari jam 8 pagi hingga 8 malam.
Layanan ini dapat dimanfaatkan konsumen Honda untuk menyampaikan pertanyaan seputar produk, keluhan, hingga permintaan layanan servis kunjung, atau armada layanan darurat di jalan.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...