Ultimate magazine theme for WordPress.

Alex Noerdin Kukuhkan Pengurus DPD II Golkar Banyuasin

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyerahkan pataka kepada Ketua DPD Golkar Banyuasin Irian Setiawan.

Banyuasin, BP

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel mengukuhkan kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, Selasa (11/7), di Graha Sedulang Setudung, Pangkalan Balai, Banyuasin.
Dalam kata sambutannya, Alex Noerdin berpesan kepada Ketua DPD Golkar Banyuasin Irian Setiawan, Sekretaris H Iis Herianto, Bendahara Herawati, serta kepengurusan dan semua kader Golkar agar berbangga menjadi kader Golkar. 
Namun dia mengingatkan, berorganisasi dan bergabung ke partai bukan hanya sekadar untuk mengincar kursi DPRD, sebab hanya berapa banyak kursi DPRD yang ada dan itu tidak akan pernah cukup. “Tapi dengan berpartai, inilah kesempatan kita untuk membangun daerah, kesempatan lebih luas dan lebih terarah, dalam berbuat,” kata Alex.
 
Dia melanjutkan, Golkar merupakan partai teruji, pernah menang dan berkali-kali, pernah juga surut dan terduduk berkali-kali. “Tapi Golkar mampu untuk bangkit kembali, ini karena Golkar adalah partai yang tumbuh dari bawah dan telah teruji,” katanya.
Bahkan tidak sedikit kader Golkar yang dipinjam oleh partai lain. Namun Golkar sangat ikhlas akan hal itu, karena untuk membangun daerah tidak hanya ditentukan oleh satu partai, melainkan oleh semua. “Kader Golkar banyak dipinjam oleh partai lain, itu artinya Golkar adalah partai profesional,” katanya.
Ketua DPD II Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengatakan, akan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh setiap kader untuk berkiprah membangun daerah. “Kita berharap, setiap kader Golkar mampu menjadi pelopor dalam kemajuan dan kebaikan serta bermanfaat bagi masyarakat,”  katanya.#mew
Baca Juga:  Wawako Sidak Puskesmas 1 Ulu
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...