Ultimate magazine theme for WordPress.

Pilkada Banyuasin, Alex Noerdin Beri Kode Pada Syaiful Bakhri

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin dan Ir H Syaiful Bakhri AR, MSi, bakal calon bupati Banyuasin.

Banyuasin, BP

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengapresiasi kepada siapa pun yang ingin maju dalam Pilkada Banyuasin dengan perahu Golkar.

Termasuk salah satunya kepada Ir H Syaiful Bakhri AR, MSi, bakal calon bupati Banyuasin yang mempunyai slogan Sejahtera Unggul dan Kreatif (Sejuk). Saat menyampaikan sambutan pada Pengukuhan Pengurus DPD Golkar Banyuasin, Selasa (11/7), orang nomor 1 di Sumsel ini seperti memberi kode kepada Syaiful.

Baca Juga:  Miliaran Rupiah Dana Tower Terancam Hilang

Menurutnya, saat mulai masuk wilayah Banyuasin di KM 12 sampai ke Pangkalan Balai, bertebaran sejumlah baleho bakal calon berukuran besar dengan beragam slogannya. “Banyuasin Sejuk,” kata Alex menyebut slogan Syaiful Bakhri.

Dia melanjutkan, ada slogan Banyuasin Sejuk, tapi nyatanya di sini masih panas dan gerah. Terutama di ruangan Graha Sedulang Setudung tempat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Banyuasin. “Banyuasin masih perlu disejukkan lagi, perlu ditambah AC,” gurau Alex.

Baca Juga:  Jadwal Penetapan Pemenang Pilkada Tergantung Gugatan ke MK

Sementara itu, Syaiful Bakhri mengatakan, beberapa hari lalu dirinya telah mengambil formulir untuk penjaringan bakal calon bupati dari partai Golkar. “Artinya, saya punya niat untuk membangkitkan lagi Golkar di Pilkada Banyuasin. Insya Allah kalau Allah meridoi, mudah-mudahan mewujudkan Banyuasin Sejuk, Sejahtera Unggul, dan Kreatif,” katanya.

Secara kekeluargaan, kata Syaiful, dirinya dan Partai Golkar sudah menjalin kedekatan sejak lama. “Namun yang pasti pengurus belajarlah yang lebih tahu,” katanya.#mew

Baca Juga:  Bupati Banyuasin Tidak Ingin Jokowi Datang lagi ke Sumsel

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...