Home / Sumsel / PKB Sumsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

PKB Sumsel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Ketua LPP PKB Sumsel, Muhammad Antoni, SH, MH didampingi jajaran pengurus DPW PKB Sumsel dan PKB kabupaten dan kota di Sumsel usai membuka LPP di DPW PKB Sumsel, Jumat (7/7) sore.

Palembang, BP

 Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan (Sumsel)  akan fokus pada tiga agenda pesta demokrasi yaitu Pilkada Serentak dan Pilgub 2018, serta Pilpres 2019 mendatang.
“Kita hari ini resmi membuka LPP untuk mencari calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung oleh PKB pada Pilgub 2018 nanti. Tentu dengan melihat track record, juga survei dan elektabilitas dari calon yang mendaftar,” kata Ketua LPP PKB Sumsel, Muhammad Antoni SH MH didampingi jajaran pengurus DPW PKB Sumsel dan PKB kabupaten dan kota di Sumsel usai membuka LPP di DPW PKB Sumsel, Jumat (7/7) sore.
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Juli hingga 14 Juli mendatang. Masih kata dia, untuk pengembalian berkas mulai tanggal 15 Juli hingga 21 Juli 2017.
“Nanti akan ada seleksi administrasi, setelah lolos administrasi selanjutnya kami akan melakukan survei internal untuk melihat elektabilitas dan popularitas calon,” terangnya.
Ditanya soal calon dari internal PKB, kata Antoni, ada satu nama kader PKB yang akan maju di Pilgub Sumsel nanti yaitu Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan.
“Kita harap dari partai PKB ini akan muncul kader-kader yang ditunggu oleh banyak masyarakat khususnya di Sumsel. Kalau untuk kader di tiap DPC PKB Kabupaten Kota sudah ada beberapa daerah juga ada kader internal yang akan maju, antara lain di Palembang, Muara Enim, Empat Lawang, Pagar Alam, dan Banyuasin,” katanya.#osk
x

Jangan Lewatkan

Buat Onar Antoni Berurusan Dengan Polisi

Palembang, BP Buat keonaran di rumahnya, Antoni, warga Lorong Talang Kemang, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, harus ...