Ultimate magazine theme for WordPress.

Alumni Pamong Praja APDN/STPDN/IPDN Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Bapenda Sumsel

Foto bersama alumni Pamong PrajaAODN/STPDN/IPDN bersama keluarga besar Bapenda Provinsi Sumsel.

Palembang, BP

Seluruh alumni pamong praja baik Apdn/Stpdn/Ipdn yang bertugas di Bapenda Prov Sumsel secara gotong royong mengadakan acara halal bihalal di kediaman Kabanpenda H.Marwan Fansuri S.Sos.MM yang merupakan Alumni APDN terakhir Sumsel.
Moment halal bihalal dimanfaatkan untuk dapat saling memaafkan, sharing pengalaman kerja, untuk berbagi ilmu pengetahuan sehingga pelayanan publik yang di bawah naungan Bapenda Prov Sumsel dapat lebih baik ke depannya  dan moment ini  juga untuk mempererat Tali Silaturahim baik antara ASN  yang bertugas di Bapenda dan Para Alumni Sekolah Pamong Praja yang melaksanakan tugas melayani selaku ASN di Bapenda Prov. Sumsel bersama sama dengan Adik Adik Praja IPDN Yang saat ini masih Cuti dan masih berstatus Praja IPDN yang sedang menggeluti ilmu di ksatrian IPDN  Jatinangor yang merupakan praja utusan Sumatera Selatan,” ujar H. Marwan Fansuri S.Sos MM yang juga  merupakan Kabanpenda Prov Sumsel.
Dlm sambutannya H.Marwan Fansuri  menegaskan kiranya usai cuti bersama idul fitri 1438 H yang baru usai kita lalui, Seluruh Alumni Pamong Praja yang bertugas di Bapenda dan Seluruh ASN bapenda Prov Sumsel kiranya kita dapat lebih inovatif dan Giat memberikan Pelayanan Terbaik Buat Warga Sumsel khususnya bagi pegawai bapenda yang bertugas di UPTB samsat yang tersebar 17 Kab Kota se sumsel dan Bagi Adik Adik Praja IPDN yang saat ini magang di pemprov sumsel dan bapenda Prov sumsel kiranya dapat menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke sumatera selatan memberikan pengabdian melayani masyarakat sumsel setelah lulus dari IPDN nantinya dan mampu bersinergi dengan ASN lainya dilapangan nantinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat karena kita merupakan alumni sekolah pamong praja ujar Marwan.
Turut hadir dlm acara halal bihalal dimaksud Herryandi Sinulingga.Ap. Kepala UPTB PLG II, H.Umar Syarif Sstp.Msi kepala UPTB Lahat yang merupakan Alumni STPDN bersama sama Kepala UPTB lainnya yang berkenan hadir dan jajaran pejabat struktural bapenda sumsel dan staf.
Acara halal bihalal di kediaman Kakanda Kami H.Marwan Fansuri yang merupakan pimpinan kami dan senior kami. Kami alumni mengucapkan terima kasih karena telah bersedia Rumah Kediamannya dilaksanakan Acara halal bihalal bersama alumni  sekolah pamong praja bersama sama keluarga besar bapenda.kami atas nama Alumni APDN/STPDN/IPDN yang bertugas di bapenda mengucapkan ribuan terimaksih dan bimbingannya selaku senior yang telah memberdayakan kami juniornya untuk bergabung di bapenda prov sumsel dan mengabdi serta melayani wajib pajak sesuai Tugas yang diemban berdasarkan tugas pokok dan fungsi kami,” ujar Herryandi Sinulingga AP yang merupakan alumni STPDN 05 dan juga sebagai  Kepala UPTB PLG II. #seg
Baca Juga:  Reuni Akbar SMP Negeri 38 Palembang Dihadiri Ratusan Alumnus
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...