Lury Sudah Turun ke Kecamatan

24

Hj Lury Elza Alex Noerdin bersama jajaran DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel serta DPC dan Partai Hanura kota Palembang menggelar silaturahmi di Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Selasa (6/6).

Palembang, BP

Duta anti narkoba Provinsi Sumatera Selatan yang juga Ketua Yayasan Salsabila serta Wakil Ketua Kadin Sumsel Hj Lury Elza Alex Noerdin bersama jajaran DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel serta DPC Partai Hanura Kota Palembang menggelar acara silaturahmi pengurus dan kader Partai Hanura di jajaran PAC Ranting dan Anak Ranting se-Kota Palembang di Jalan Inspektur Marzuki, Lr Keluarga, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Selasa (6/6).

Selain itu, Lury juga menggelar pembagian sembako dan kerudung gratis. Lury mengatakan kalau menjadi pemimpin harus mengerti kemauan rakyat. Karena itulah Gubernur Sumsel H Alex Noerdin telah melaksanakan program Sekolah Gratis, Berobat Gratis hingga Kuliah Gratis.

Baca:  Sahabat Lury Beri Bantuan Pembangunan Mushala At-Taqwa, Talang Betutu

Menurut Lury, apa yang menjadi kebutuhan dan kehendak masyarakat harus dipahami oleh seorang pemimpin. Karena itu, Lury mengaku datang untuk menggelar silaturahmi dan pembagian sembako kepada  masyarakat dalam menyambut Ramadhan.

Ia mengaku sering berdiskusi dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Lury siap menampung aspirasi masyarakat guna diteruskan ke Gubernur Sumsel. Karena selama ini Gubernur Sumsel telah banyak berbuat bagi masyarakat Sumsel.

“Saya dengan pak Mularis berikhtiar mengembalikan formulir pencalonan Calon Walikota Palembang. Kami mohon doa restu agar apa yang kami perjuangkan bisa terwujud,” katanya.

Baca:  Hj Lury Elza Alex Perjuangkan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Dengan doa masyarakat, dirinya berusaha dan berbuat bagi masyarakat kota Palembang. Siapa pun terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Palembang nanti adalah yang terbaik bagi kota Palembang. Terakhir Lury mengajak semua masyarakat untuk hadir di Griya Agung saat Idul Fitri 2017.

Sedangkan Ketua DPC Hanura Kota Palembang Erwanto, ST mengatakan, DPP Hanura dan tingkat provinsi serta kota, serta semua jajaran partai diminta untuk mendorong dan mendukung Lury sebagai calon walikota yang akan diusung Partai Hanura selain H Mularis Djahri.

“Saya berharap bapak ibu pulang dari sini bicara dengan keluarga dan tetangga dan di mana pun, kenalkan Lury Elza Alex, sebagai calon Walikota Palembang bersama Pak Mularis Djahri,” katanya.

Baca:  Gubernur Dapat Cucu Kembar Laki-Laki Dari Lury

Ia sepakat Lury adalah sosok dikenal warga Palembang, sisi pendidikan Lury baik dan secara akademis cukup dan sudah mapan dan sudah saatnya mengabdi pada masyarakat Palembang dan Lury selama ini juga mendorong masyarakat tingkat bawah agar masyarakat Palembang sejahtera bukan saja memikirkan bagaimana Palembang bisa maju.

“Visi Lury  ini satu visi dengan partai kita sehingga kita mendorong Lury menjadi calon Walikota Palembang,” katanya. #osk