Sandra Dewi Buka Toko Kue di Palembang

267

BP/Reno Saputra
MEMPERLIHATKAN-Seorang juru masak memperlihatkan kue Queenroll kepada wartawan.

Palembang, BP

Artis cantik asal Palembang-Bangka Belitung, Sandra Dewi membuka toko kue di Jalan Talang Kerangga Nomor 26, berjarak kurang lebih 15 meter dari kantor Harian Umum BeritaPagi. Toko kue tersebut bernama Queenroll.

Head Store Queenroll Palembang Taufik Hadinata mengatakan, toko kue ini hanya dibuka di Palembang dan memiliki cita rasa khas Palembang. “Inspirasinya dari Sandra Dewi yang suka jalan-jalan ke Jepang dan suka cheese cake. Nah awal ide dari situlah cheese cake ini dimodifikasi dengan citara rasa khas Palembang, maka jadilah Queenroll,” ujar Taufik, Senin (5/6).

Toko ini langsung di kontrol oleh Sandra Dewi melalui CCTV. Tujuan dibukanya toko kue ini agar bisa merasakan kembali ke kampung halaman. Queenroll ini buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Menurutnya, Queenroll ini sejenis cake gulung yang didalamnya ada isian dan diluarnya crancy, sehingga rasanya lembut di dalam crancy di luar. Untuk isianya ada beberapa varian rasa seperti cheese lovers, greentea, salted peanut butter, pineapple, choco melt, dan rasa durian.

“Harga Quuenroll ini mulai dari Rp58 ribu hingga Rp65 ribu. Tidak hanya itu, Queenroll ini pun akan mengakomodir para UKM makanan khas Palembang seperti pempek dan kerupuk. Di sini juga akan ada kerajinan khas Palembang,” katanya.

Taufik menambahkan, para UKM yang ingin bergabung silakan titipkan barangnya di sini. Nantinya pada saat grand opening, Sandra Dewi akan hadir langsung ke Palembang. Untuk grand opening belum tahu pastinya kapan, namun saat ini baru akan soft opening pada hari Jumat.#ren