Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjualan TAG Meningkat

Palembang, BP

Tunas Auto Graha (TAG) di Jalan Perintis Kemerdekaan menyebutkan, penjualan mobil saat ini makin tinggi apalagi menjelang Lebaran. Tingginya penjualan juga dipicu untuk memenuhi kebutuhan taxi online. Kepala Cabang TAG Palembang Hadi Marianto mengatakan, saat ini tren masyarakat yang membeli mobil baru untuk digunakan sebagai taxi online sudah mulai tinggi permintaanya.

Terutama satu bulan belakangan cukup tinggi, sehingga pihaknya harus menyiapkan stok lebih di Lebaran tahun ini. “Belum mendekati Lebaran saja, penjualan bulan ini sudah melampaui penjualan bulan lalu. Bahkan bulan ini saja belum usai kami sudah menerima pemesan melebihi pencapaian bulan lalu. Selain kebutuhan menjelang Lebaran ternyata satu bulan belakangan konsumen banyak yang memesan mobil baru untuk dijadikan taxi online,” katanya, Minggu (28/5).

Baca Juga:  Akhir September, Xiaomi Mi A1 Masuk Pasar Indonesia

Dijelaskannya, bulan ini belum berakhir, pihaknya sudah menjual 142 unit padahal bulan lalu final di 133 unit. Penjualan tertinggi kebanyakan tipe-tipe yang berada di tengah, seperti Avanza, Innova maupun Calya. Sedangkan citi car masih cukup tinggi penjualan Agya dan Yaris.

“Kami berikan DP ringan sekitar Rp18 jutaan untuk Yaris, dan Rp15 jutaan Sienta, untuk Avanza sendi harga mulai dari Rp195 juta hingga Rp242 juta,” tutur dia. Hadi mengakui, makin tingginya aktivitas masyarakat jelang Lebaran maka makin tinggi juga minat pembeli, kebutuhan mudik Lebaran maupun kebutuhan lainnya menjadikan mobil baru paling sering dicari.

Baca Juga:  Scientist Finds Breakthrough Weight Loss Formula!

“Kami belum bisa prediksi Lebaran tahun ini. Belum Lebaran saja pemesanan sudah tinggi. Kami optimis bisa tumbuh lebih baik, dan menjadi yang terbaik di masyarakat, karena komitmen kami TAG memberi lebih,” ujarnya.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...