Home / Bisnis / Bank SumselBabel Raih ‘Top BUMD’

Bank SumselBabel Raih ‘Top BUMD’

istimewa PENGHARGAAN-Manajemen Bank SumselBabel menerima penghargaan TOP BUMD di Jakarta, Rabu (24/5).

Palembang, BP

Bank SumselBabel (BSB) meraih tiga penghargaan pada TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yakni TOP CEO bidang Management Inovasi, kategori TOP BUMD best over all criteria dan TOP Bank Pembangunan Daerah (BPD) Buku II.

Sekretaris Perusahaan BSB Faisol Sinin mengatakan, penghargaan tersebut dilaksanakan majalah ‘Business News Indonesia’, Rabu (24/5) di Jakarta dihadiri oleh Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo.

“BSB meraih terbaik di tiga kategori, penghargaan yang sama kedua kalinya di tahun 2016 dan 2017. Hal ini sebagai pengakuan atas transformasi yang dilakukan oleh manajemen BSB,” katanya.

Menurut dia, ke depan strategi dan inovasi digital banking terus diperbaiki terutama layanan yang terus ditingkatkan. “Pastinya penghargaan ini bukan hanya sebagai prestasi. Namun juga sebagai wujud dari layanan kami kepada nasabah yang telah mempercayakan BSB mengelola dana masyarakat,” tutur dia.

Faisol menambahkan, dengan adanya penghargaan ini, perusahaan juga fokus pembenahan sehingga tidak hanya puas pada raihan yang telah dicapai. Apalagi saat ini teknologi kian berkembang pesat. “Kami berharap ke depan BSB ini makin kuat, dari semua sisi termasuk digitalisasi produk maupun layanan,” katanya.#ren

x

Jangan Lewatkan

Comitte Haul KH Abdullah Zawawi  Idzhom Visit To SMB IV

Palembang, BP Sultan of Palembang, Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama RM Fauwaz Diradja SH Mkn received a friendly ...