Home / Palembang / Hernoe Daftar Balon Wako Palembang ke PDIP

Hernoe Daftar Balon Wako Palembang ke PDIP

Palembang, BP

Hernoe Roesprijadji mendaftar di DPC PDIP Kota Palembang untuk maju dalam Pilkada Palembang. Pengambilan formulir pendaftaran balon walikota Palembang dilakukan Hernoe Roesprijadji melalui tim kuasa hukumnya dengan ditemani puluhan relawan Hernoe yang sebelumnya berjalan kaki.

Setelah mendapatkan dukungan penuh dari DPW PKB Sumsel untuk maju Pilkada Palembang, Hernoe Roesprijadji kali ini mendaftar di DPC PDIP Kota Palembang  untuk maju dalam Pilkada Palembang.
Tim kuasa hukumnya dengan ditemani puluhan relawan Hernoe yang sebelumnya berjalan kaki dari simpang lima DPRD Sumsel, Senin (22/5).

“Saya bersama dengan barisan pemuda Hernoe mewakili Pak Hernoe Roesprijadji mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Palembang,”  kata Firly Darta, selaku Kuasa Hukum Hernoe Roesprijadji.

Keinginan Hernoe untuk menjadi Walikota Palembang menurutnya bukan sekadar untuk mencoba peruntungan karena memiliki keinginan untuk membuat perubahan di kota Palembang guna  menuju Kota Palembang Hebat di 2023 mendatang.

“Yang jelas harus ada peningkatan perekonomian, peningkatan pariwisata, peningkatan kesehatan dan juga pendidikan di Kota Palembang. Salah satunya sebagai pelopor kegiatan gotong royong masyarakat Palembang dan sampai saat ini masih terus dilakukan,”  katanya.

Pihaknya yakin dengan dukungan dari beberapa partai dan organisasi kepemudaan dapat menjadi modal penting untuk Hernoe Roesprijadji maju sebagai Calon Walikota Palembang periode 2018-2023. 

“Kemarin sudah ada PKB yang mendukung kita, kemudian juga banyak organisasi pemuda seperti Banser dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya. Yang baru kami jajaki juga dukungan dari PDIP,” kata Firly.

Sementara itu, Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari DPC PDIP Kota Palembang, Yandris Suandi mengatakan, hingga saat ini sudah ada 22 Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengambil formulir di PDIP Palembang.

“Ada sebagian calon yang mengambil formulirnya diwakilkan, ada juga yang datang langsung kesini. Beberapa nama yang sudah mengambil formulir antara lain Mularis, Fitrianti Agustinda, Rusli Rozali, Sarimuda, Herry Gustian, dan termasuk juga Hernoe Roesprijadji,”  katanya.#osk