BSB-BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama

25

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) menjalin kerja sama melalui penandatanganan kerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan Divre III Subagsel. Hal ini sebagai bentuk dukung program pemerintah pusat khususnya dalam membantu dalam perluasan cakupan kepesertaan pendaftaran Peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) ke program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS).

Baca:  Puasa 7 Tahun Kemenangan, BSB Bidik Tiket Final Four di Laga Kandang

Kerja sama dengan BPJS Kesehatan Divre III Sumbagsel tersebut mengenai kerja sama Layanan Pendaftaran, Pengiriman Kartu dan Pembayaran Iuran Peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN – KIS).

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo mengatakan, kerja sama ini didukung dengan teknologi yang telah memadai dari BSB dan setara dengan bank umum lainnya yang telah ada di Sumsel.

Baca:  BSB Segera Terapkan Laku Pandai

“Bank Sumsel Babel akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh mitranya yang tentunya akan diiringi dengan perbaikan dan peningkatan kualitas guna dapat memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi semua nasabahnya,” katanya.

Bank Sumsel Babel berharap kerja sama ini dapat menjadi awal yang baik khususnya bagi kedua belah pihak dan dapat terus ditingkatkan di tahun-tahun selanjutnya. Dikatakannya, BSB merupakan aset strategis Pemerintah Sumsel dan Babel yang memiliki tugas utama dan berperan aktif dalam mendukung program Nawacita.#ren