BSM Perkuat Produk Syariah Bagi Pensiunan

14

Peserta sosialisasi produk dan layanan dari BSM

Palembang, BP

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palembang memperkuat layanan produk-produk syariah untuk pensiunan dengan memberikan sosialisasi produk dan layanan terhadap anggota Kerukunan Perempuan Pensiun Sumsel (KPPS), Jumat (12/5).

Area Sales Manager BSM Palembang Edi Saputra mengatakan, upaya ini dalam menjalankan misi BSM menjadi mitra para pensiunan dan keunggulan produk BSM pensiun karena hampir setengah portofolio nasabah dekat dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca:  Setor Rp1.000, Pelajar Bisa Jadi Nasabah

“Kami memiliki tagline menuju pensiun produktif, bahagia, dan berkah. Kami mengajak para anggota KPPS untuk dapat merencanakan keinginan dan harapan masa pensiun dengan memanfaatkan layanan produk BSM yang berbasis syariah,” katanya.

Menurut dia, produk pembiayaan pensiun yang BSM tawarkan memiliki keunggulan dan tidak kalah dengan produk kompetitor. Diantaranya pembiayaan yang bisa sampai 350 juta, jangka waktu 15 tahun dengan price kompetitif angsuran tetap sampai lunas dan tentunya sesuai syariah serta berkah.

Baca:  Setor Rp1.000, Pelajar Bisa Jadi Nasabah

Bagi para pensiunan KPPS, BSM mempunyai program-program atau kegiatan unggulan yang dapat dimanfaatkan, meliputi layanan cek kesehatan gratis, pengajian, pelatihan wirausaha, kursus dan pembekalan untuk memulai wirausaha, serta layanan awal bulan dengan menyediakan makanan ringan khusus pensiunan yang mengambil gaji pensiun di BSM.#ren