Ayo Ikuti Jalan Sehat PKS, Hadiahnya Umrah ke Tanah Suci

10

Palembang, BP

BP/DUDY OSKANDAR
JALAN SEHAT-Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin memberikan keterangan seputar kegiatan jalan sehat, Jumat (28/4).

Dalam rangkaian kegiatan Milad PKS ke-19, Rakorwil dan Rakorda PKS se Sumatera Selatan (Sumsel), DPW PK Sumsel menggelar jalan sehat berhadiah umrah dengan total hadiah Rp40 Juta, Minggu (30/4). Jalan sehat ini dimulai dan berhenti di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumsel.

“Kita butuh bantuan rekan wartawan untuk membantu mensosialisasikan agenda ini dengan menargetkan 10 ribu peserta ikut jalan sehat, dan kita mengajak masyarakat Kota Palembang sehat dengan jalan sehat,” kata Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (28/4).

Selain itu, komponen-komponen di rangkaian rakorwil dan rakorda dan agenda di luar sidang dihadirkan semua mulai dari ibu-ibu majelis taklim, lomba band, seminar kecantikan dan sebagainya.

“Harapan kita bahwa jalan sehat ini test case konsolidasi struktur dan kader di Kota Palembang dan beberapa kabupaten kota Insya Allah hadir,” katanya.

Dikatakannya, pihaknya akan melakukan evaluasi rangkaian kegiatan ini pada tanggal 7 Mei 2017. Selain itu, ada satu agenda lain yaitu zikir akbar dan menyambut Ramadhan yang akan menghadirkan Ketua Majelis Syuro PKS, para habaib dan ulama dari semua komponen.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kota Palembang M Ridwan Saiman mengatakan, selain hadiah umrah juga disiapkan motor, sepeda, TV dan banyak hadiah lain.ikesempatan ini kita minta para wartawan untuk mengekspose kegiatan ini sehingga banyak mengikuti jalan sehat ini. Start pukul 06.00 WIB di halaman Kantor DPRD Sumsel dan finis di tempat yang sama. Kegiatan ini gratis dan tidak dipungut biaya,” tambahnya.

Sedangkan pembagian kupon akan dibagikan saat peserta sudah berjalan dan kemungkinan menjelang garis finis langsung dibagikan.

“Jalan sehat akan dilepas oleh Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin. Bagi yang ingin ikut bisa menghubungi panitia Dian Eko di nomor 08127104299,” katanya.

#osk