Lury Ajak Masyarakat Membantu yang Kurang Mampu

13

Wakil Ketua Forum CSR Kesos Lury Elza Alex Noerdin saat berinteraksi dalam bakti sosial khitanan massal, donor darah, dan pengobatan gratis, Minggu (23/4), di halaman kantor pos, Tembok Batu, Plaju, Palembang.

Palembang, BP

Forum CSR Kesos Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan beserta alumni Yaktapena Plaju menggelar bakti sosial berupa khitanan massal, donor darah, dan pengobatan gratis, Minggu (23/4), di halaman kantor pos, Tembok Batu, Plaju, Palembang.
      Acara dibuka oleh Wakil Ketua Forum CSR Kesos Lury Elza Alex Noerdin dan diikuti ratusan warga setempat.
      Saat tiba di lokasi acara, Lury disambut para warga yang dengan antusias bergantian memeluk dan mencium tangan Lury. Lury pun tanpa sungkan berdialog dan bersalaman dengan warga.
         Lury menyempatkan menuju lokasi sunatan massal dan pengobatan gratis lalu berdialog dengan warga seraya mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.
         Lury juga tanpa sungkan membagikan kain sarung kepada anak-anak yang disunat dan memberi mereka bingkisan.
Lury menyambut positif kegiatan tersebut dan dia mengimbau seluruh masyarakat berbuat kebaikan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu.
   Lury melihat masih banyak masalah sosial di Sumsel mulai dari kesehatan, kemiskinan, hingga pendidikan. Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial mensinergikan potensi pelaku usaha, lembaga sosial, perguruan tinggi, dan masyarakat untuk mengoptimalkan implementasi tanggung jawab sosial dunia usaha dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial, sebagai upaya percepatan pencapaian tujuan pembangunan kesejahteraan sosial.
 
Lury menegaskan, pihaknya hanya menjembatani atau mensinergikan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar tempat perusahaan tersebut berdiri.

“Kami hanya menjadi jembatan atau mensinergikan penyaluran CSR dari setiap perusahaan yang menanamkan usahanya di Sumsel, dalam bentuk dana atau apa pun,” kata Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel ini.
Ia berjanji kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Sumsel.#osk
Baca:  Lury Raih Suara Unggul Signifikan di Muba