Ultimate magazine theme for WordPress.

Scoopy Anyar Rp17,98 Juta

MELUNCURKAN– Astra Motor Sumsel meluncurkan All New Honda Scoopy di Palembang.

Palembang, BP

All New Honda Scoopy di-launching di Palembang. Kendaraan matic ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Palembang Rp17, 98 juta dan ditargetkan terjual sebanyak 600 unit per bulan di Sumatera Selatan (Sumsel).

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan, sejak diperkenalkan tahun 2010, Scoopy dikenal sebagai sepeda motor yang unik dan fashionable. Saat ini Scoopy telah dimiliki 2 juta pengendara sebagai model terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen.

“Kendaraan ini akan meramaikan pasar motor matik di Sumatera Selatan dengan menghadirkan desain baru dan fitur canggih. Honda Scoopy kini memimpin AT scooter di segmen skutik unik dan retro modern,” katanya, Selasa (11/4).

Baca Juga:  Honda Hadirkan Motor Sport Edisi Spesial

Menurut dia, sekarang ini keberagaman gaya hidup konsumen dan kebutuhan generasi muda yaitu ingin tampil fashionable, unik, dan berbeda. Hal tersebut menjadi fokus kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan tiga varian dan delapan warna All New Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy memiliki delapan varian warna baru dengan tema sporty, stylish, dan playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan tiga pilihan warna yakni playful white
blue, playful cream, dan playful white green.

Baca Juga:  Mekanik Bengkel Umum Dapat Pelatihan

Varian ini melengkapi varian sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik. Varian sporty tersedia dalam tiga warna yakni sporty white, sporty red, dan sporty black.

Sementara itu, varian stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem. Varian ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni stylish matte brown dan stylish black.

Baca Juga:  Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Mendadak

Manager Marketing Astra Motor Sumsel Budi Yanto menambahkan, All New Honda Scoopy masih mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah
berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Styling model baru ini semakin lengkap dengan penyematan komponen-komponen baru dan
berkualitas tinggi.#ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...