40 Stand Ikut ‘Wedding Festival’ di PIM

13

MEMPERLIHATKAN-Manajemen Palembang Indah Mall memperlihatkan panggung utama gelaran ‘Wedding Festival’, Jumat (31/3).

Palembang, BP

Palembang Indah Mall (PIM) menggelar ‘Wedding Festival’ mulai hari ini 1 hingga 9 April 2017. PIM memastikan jika even kali ini lebih meriah dibandingkan dari even sebelumnya dan akan memberikan banyak penawaran menarik juga berhadiah.

Manager Marketing PIM Ongky Prastianto mengatakan, kegiatan ini merupakan event tahunan. Seluruh stand yang disediakan sudah terisi 100 persen. Kalau tahun lalu hanya ada 21 stand, kali ini ada 40 stand.

“PIM Wedding Festival 2017 kali ini diikuti 40 stand. Tidak hanya ada wedding organizer ternama dan hotel berbintang namun bridal pun turut meramaikan festival ini,” katanya, Jumat (31/3).

Baca:  Akibat Hujan dan Angin Kencang, Plafon Palembang Icon Mall Jebol

Dikatakannya, dengan adanya event ini bisa mempermudah masyarakat Palembang, yang akan merayakan pernikahan. Baik untuk mencari keperluan pernikahan mulai dari souvenir hingga gedung.

Untuk meramaikan kegiatan ini, juga akan ada fashion show dari designer ternama Palembang dan bahkan akan ada empat model internasional dari Eropa yang akan tampil pada 8 April. Ada juga traditional make up competition, kids party dress competition dan beragam hadiah hiburan seperti tiket PP ke Singapura, voucher belanja dan lain-lain.

Baca:  PIM Fasilitasi Wirausaha Muda

“PIM Wedding Festival 2017 kali ini temanya masih putih, dipilihnya putih karena warna ini kesannya mewah dan elegan. Khusus di event ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai pilihan paket sesuai dengan keinginan, yang pastinya dengan harga spesial,” katanya.

Adapun stand yang terlibat dalam ‘Wedding Festival’ 2017, diantaranya Hotel Aryaduta, The Daira Hotel, Hotel Aston, Hotel Emilia, Horison Ultima Palembang, MIA Wedding Muslimah, House of VIIN, Kukua Wedding Bouquet Jakarta, dan WO ternama lainnya.

Baca:  Telkomsel Pertemukan Fans Fanatik dengan Pemeran Dilan 1991 di Palembang

“Kami yakin animo masyarakat akan tinggi terhadap acara ini. Apalagi tahun ini banyak orang yang mau menikah. Untuk estimasi pengunjung kami memprediksi akan meningkat hingga 20 persen dibanding biasanya,” tutupnya.#ren