Fokus Geber ‘Base Income’

17

LAYANAN-Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Palembang Sriwijaya di Jalan Basuki Rahmat, Kamis (30/3).

Palembang, BP

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) Palembang Sriwijaya tahun ini, memproyeksikan pertumbuhan simpanan sebesar Rp90 miliar, investasi Rp7,7 miliar, dan insurance sebesar Rp5,2 miliar dibandingkan tahun lalu.

Priority Banking Manager SLP Palembang Sriwijaya Wahyu Arianto mengatakan, tahun ini pihaknya memiliki fokus kerja terhadap base income dari produk-produk layanan yang ditawarkan kepada nasabah, terhadap dana yang disimpan malalui SLP.

“Pada dasarnya kami tahun ini memiliki fokus kerja memperkuat base income perusahaan, dan diharapkan proyeksi perusahaan dapat tercapai, bahkan kalau bisa melampaui jumlah yang diproyeksikan,” katanya di ruang kerjanya, Kamis (30/3).

Baca:  BRI Siapkan Kartu LRT-Tol di Palembang

Dia menyebutkan, dana simpanan untuk menjadi nasabah prioritas minimal Rp500 juta. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan kebutuhan layanan prima bagi para nasabah terpilih, sehingga dapat mendorong perbankan meningkatkan berbagai fitur layanan melalui berbagai kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua nasabah terpilih.

“Saat ini, nasabah semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan layanan perbankan, salah satunya melalui kantor layanan prioritas yang mudah dijangkau, premium, dan mampu memberikan layanan personal yang memuaskan,” jelas dia.

Dikatakannya, layanan ini juga berlaku di Kantor Cabang BRI Arivai yang telah memiliki Priority Lounge. “Untuk seluruh nasabah kita di Wilayah Palembang sebanyak 1.700 nasabah dengan perhimpunan dana tiap nasabah bervariasi bahkan ada yang melebihi Rp1 miliar per nasabah,” jelas dia.

Baca:  BRI Salurkan Permodalan TKI

Dikatakannya, layanan ini sangat penting bukan hanya untuk meningkatkan layanan premium, namun lebih jauh juga berpotensi meningkatkan portofolio simpanan dengan segmen premium. “Banyak fasilitas yang ditawarkan, jadi tidak hanya sebatas menyimpan dana seperti deposito namun juga nasabah diberikan layanan khusus investasi saham jika memang diperlukan nasabah itu sendiri,” jelas dia.

Baca:  BeritaPagi Perkuat Sinergi Bisnis Dengan Perbankan

Setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas, yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit MasterCard.

“Setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program MasterCard Internasional dan tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa,” ujarnya.

Selain itu, dibandingkan dengan layanan pada umumnya, nasabah memperoleh keistimewaan priviledge dan benefit maupun untuk menunjang gaya hidup nasabah seperti lifestyle privilege, concierge service, dan education.#ren