Ishak Mekki Lantik Syamsul Bahri Kadis Pengelolaan Sumber Daya Air

15

Palembang, BP

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki melantik Syamsul Bahri sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Sumsel yang sebelumnya menjabat kepala PU Bina Marga (BM) dan Tata Ruang Sumsel di ruang kerja Wakil Gubernur Sumsel.

Sebelumnya pelantikan pejabat tersebut dijadwalkan minggu lalu, namun tertunda dikarenakan Syamsul Bahri dalam kondisi sakit.

Baca:  Sumsel Akan Miliki Sekolah Tinggi Islam Berbasis Quran

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki mengharapkan agar pejabat yang dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Ya, Alhamdulillah sudah bisa dilaksanakan pelantikan ini walaupun Pak Syamsul Bahri masih dalam kondisi yang belum benar-benar fit,” katanya.

Syamsul Bahri sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU Bina dan Tata Ruang Sumsel, seharusnya sudah dilantik beberapa waktu lalu, namun dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang mendukung  membuat pelantikan baru dilakukan hari itu.

Baca:  Sempat Memanas, Wagub Sumsel Dihujani Interupsi Anggota DPRD Sumsel

“Beberapa waktu lalu Pak Syamsul sedang berobat ke Singapura. Pelantikan harus disegerakan mengingat kondisi kesehatan dan juga pembayaran gaji. Bila tidak disegerakan maka akan berpengaruh dengan keterlambatan pembayaran gajinya,” kata Ishak Mekki.

Ia berharap pejabat  yang baru dilantik untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang sudah menanti.

“Apalagi sekarang menjelang Asian Games. Jadi yang berhubungan dengan infrastruktur Asian Games harus segera diselesaikan, seperti pembebasan kolam venue dayung,” katanya.

Baca:  Diminta Validasi Data Kependudukan

Lanjut Ishak Mekki, dengan anggaran  24 miliar yang dimiliki PU Pengairan, diharapkan segera menyelesaikan pembebasan lahan untuk venue dayung agar  dapat cepat dilaksanakan pengerjaannya.#osk