Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Yusnin: ASN Harus Tetap Berinovasi

Yusnin: ASN Harus Tetap Berinovasi

Pj Bupati Muba H Yusnin menyerahkan surat keputusan secara simbolis, Kamis (9/3).

Sekayu, BP

Penjabat Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Yusnin melantik sebanyak 279 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi pegawai negeri sipil (PNS) yang terdiri dari 53 orang tenaga teknis, 28 orang tenaga kesehatan, dan 198 orang tenaga guru. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (9/3).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi, MSi, para staf ahli bupati, para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Pj Bupati H Yusnin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada CPNS yang baru saja diresmikan. Ia berharap keberhasilan ini tidak membuat lupa bahwa untuk menjadi PNS itu tidak mudah.

Ke depannya, lanjut Yusnin, Aparatur Sipil Negera (ASN) harus terus berinovasi, tetap bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Muba. “Yakinlah Pemkab Muba telah berupaya semaksimal mungkin untuk mensejahterahkan rakyat Muba. Untuk para CPNS yang baru dilantik agar saudara dapat mengimbangi dan sadar akan tanggung jawab sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” tutupnya.#arf