Ultimate magazine theme for WordPress.

Romahurmuziy Lantik DPW dan DPC PPP Se-Sumatera Selatan

BP/Dudy Oskandar Ketua Panitia Hari Lahir (Harlah) PPP Azhari As didampingi pengurus DPW PPP Sumsel , saat menjelaskan kepada wartawan Sabtu (7/1) sore.

Palembang, BP

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HM Romahurmuziy dijadwalkan melantik pengurus DPW dan DPC PPP Se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Auditorium RRI Palembang pada Minggu (8/1) .

Ketua Panitia Hari Lahir (Harlah) PPP Azhari As didampingi pengurus DPW PPP Sumsel menyampaikan hal itu, Sabtu (7/1) sore.

Azhari mengatakan, rangkaian Peringatan Harlah PPP telah digelar mulai 5 Januari.  Pihaknya menggelar berbagai kegiatan di antaranya Syukuran dengan Pembacaan Surah Yasin, dan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu.

Baca:  Untuk Memenangkan Pemilu Mendatang, PPP Sumsel Bertekad “ Mati Dem Asal Top”

Puncak Peringatan Harlah PPP adalah pada 8 Januari, ditandai pelantikan Pengurus DPW PPP Sumsel dan pengurus 17 DPC PPP kabupaten/kota se Sumsel.

Selain itu pada puncak harlah PPP ke-44 tahun akan dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya. Kegiatan dimulai dengan Istighosah Qubro, selanjutnya Lomba Menggambar Kabah.

“Nanti setelah pelantikan pengurus PPP juga ada Lomba Paduan Suara diikuti kader partai dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel serta DPW,” kata Azhari.

Baca:  PPP  Sumsel  Tetap konsisten, Lolos Verifikasi Bagian Yang Harus Sama-Sama di Perjuangkan

Tak hanya itu, pada waktu bersamaan juga dilakukan silaturahmi dengan kader partai. Kegiatan ini diisi dengan makan durian bersama Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan HM Romahurmuziy.

“Makan durian bersama itu, karena rasa durian di sini berbeda dari daerah lainnya,” katanya.

Ditambahkannya, Peringatan harlah kali ini mengangkat tema ‘Mewujudkan Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI’. # osk

Baca:  Muswil IX DPW PPP Sumsel Siap di Gelar
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...