Ultimate magazine theme for WordPress.

Beni Hernedi Berhenti Sebagai Wakil Bupati Muba

wakil-bupati-muba-beni-hernedi-nl_20150902_141319Sekayu, BP
Sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah pasal 78 ayat (2) huruf (a), kepala daerah diberhentikan karena berakhir masa jabatannya, kemarin pimpinan DPRD mengumumkan pemberhentian Bupati/Wakil Bupati sekaligus mengusulkan pemberhentian Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.  Ini juga sejalan ketentuan pasal 79 ayat (1) dilaksanakan satu bulan sebelum berakhirnya masa jabatan KDH/Wakil KDH, untuk itu DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat paripurna Pengumuman dan Pemberhentian Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muba Jabatan 2012 – 2017 di Gedung DPRD Kabupaten Muba, Senin (5/12).

Baca Juga:  Update COVID-19 Muba: Bertambah 6 Kasus Sembuh, 26 Positif, dan 2 Meninggal Dunia

Petikan Surat Keputusan (SK) DPRD tentang Pemberhentian Beni Hernedi sebagai Wakil Bupati  Muba Masa jabatan tahun 2012-2017.

Beni Hernedi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan yang serasi dan harmonis selama empat tahun masa jabatan sebagai Wabup.

“Atas nama pribadi menyampaikan permintaan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama periode masa tugas saya sebagai Wabup dan Plt Bupati,” ujar Beni.

Baca Juga:  Pemkab - DPRD Muba Sepakati Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2018

Hadir pada Paripurna, Ketua DPRD Kabupaten Muba, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muba beserta anggota DPRD Kabupaten Muba lainnya.  Perwakilan dari lingkungan FKPD, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati beserta Kepala SKPD dan Camat.#arf

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...