Home / Headline / Tak Perlu Janji, yang Penting Eksekusi Masalahnya

Tak Perlu Janji, yang Penting Eksekusi Masalahnya

unnamedSekayu, BP

Calon Bupati Muba Dodi Reza Alex kembali menyapa warga. Kali ini Dodi menemui warga Rejo Mulyo, Sungai Lilin  Selasa, (29/11). Di Desa Mulyo Rejo Sungai Lilin ini,  Dodi merasa senang Sebab kedatanganya disanbut seni Reog, dan Kuda Lumping kesenian khas masyarakat Jawa di Sungai Lilin.

Bukan saja merasa senang oleh sajian seni budaya, tapi Dodi pun bersyukur sebab warga Sungai lLilin cukup menyenangkan. Contohnya Sugiyo, warga Mulyo Rejo, dengan tangkas mengajak warga agar pada tanggal 15 Februari meminta warga jangan golput. Berdiri di depan warga Sugiyo yang menyambut Dodi Reza Alex Noerdin setelah penampilan Kesenian Turonggo Budaya dan Karya Budaya dari MulyoRejo. “Pak, masalah di desa kami Air bersih, jalan dan lampu. Sebenarnya mati lampu sudah biasa, yang luar biasa jika lampu hidup terus. Kalau soal pilkada MulyoRejo milih Dodi. Pak Dodi Jaya pembangunan langsung,”Kara dia.

Tak berapa lama, Dodi pun menanggapi Sugiyo.
“Saya pimpinan Komisi VI DPR RI selama ini sudah berkiprah untuk warga Sumsel termasuk LRT dan jembatan Musi. Nah karena sudah membangun tempat lain di Sumsel maka saya kini ingin bersama warga Muba ya bangun Muba. IsnyaAllah saya dan calon Wakil Bupati saya Beni Hernedi cukup komplit modal untuk membangun Muba. “

Terkait dengan masalah bersama yang terus jadi keluhan warga Muba yakni jalan, air bersih serta listrik yang masih kurang nyaman, anggota DPR RI dua periode ini punya cerita. “Pemeonya bagi pengendara kendaraan jika terbangun dari tidur pastilah telah memasuki wilayah Muba. Ini olok-olok yang harus kita hapus dengan segera memperbaiki secara tuntas. Yang telah dibangun para Bupati Muba sebelumnya akan kita sempurnakan. Di desa ini Ada anggota DPRD Muba, tentu akan membantu percepatan pembangunan.”

Saya senang Muba yang multi etnis mampu hidup rukun. Bahkan seni budaya  juga  tumbuh subur. Ada reodlg, ada kuda lumping komplit.
“Pak,Bu, janji politik itu pada dasarnya janji pada Allah.  Saya lebih suka dialog daripada sekedar mengumbar janji lebih baik ajukan masalah kita bahas dan langsung eksekusi, kerjakan. Kualitas kita awasi bersama dan jika tak sesuai ganti kepala dinasnya. Maka sekali lagi janji politik yang saya yakini sebagai janji kepada Tuhan, tentu  saya akan pertanggungjawabkan  yang saya lakukan,” tegas Dodi.

Sudah pas sudah cukup pastikan menang. Masyarakat sudah cerdas sudah tahu cita-cita bersama dalam menyikapi kondisi Muba. “Nah jika kita bicara pembangunan harus juga menerapkan bersih diri, lingkungan dan yang penting tidak ada yang dirugikan dan tidak melanggar hukum. Pengurusan layanan umum harus bebas pungli tak ada catut mencatut. Ini komitmen kami pasangan nomor Satu, saya dan Beni Hernedi bertekad melaksanakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari pelanggaran hukum. Jika ditemukan ada pejabat pungli kita bereskan,” tambah Dodi.

Menjadi penting pembinaan generasi muda. Lewat olah raga, kita bina, kita bekali warga Muba agar berjiwa sportif dan kelak memberi warna pembangunan di Muba yang kita cintai. “Teja Pakualam adalah putra Sumsel yang membela tim kebanggaan Sumsel, Sri Wijaya FC dan kini memperkuat timnas. Nah ini contoh yang telah kita lakukan, “kata dia.#arf

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...