Minggu, DPC MKGR Babat Toman Dilantik

14

unnamed
Ardiansyah, SE, MM

Sekayu, BP

Kepengurusan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus merapatkan barisan. Setelah pelantikan DPAC Lawang Wetan pada 7 November lalu, direncanakan pada Minggu (19/11) mendatang, DPAC MKGR Kecamatan Babat Toman akan melaksanakan pelantikan.
Menurut Ketua DPC MKGR Kabupaten Muba Ardiansyah, SE, MM, pelantikan yang bakal dilaksanakan pada minggu mendatang merupakan rangkaian untuk menyelaraskan masa bakti kepengurusan tingkat kabupaten hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

“Pelantikan yang dilaksanakan merupakan rangkaian untuk memantapkan kepengurusan. Sehingga, organisasi memang sesuai dengan AD-ART,” kata Ardiansyah, Senin (14/11).

MKGR merupakan ormas yang memang memiliki tujuan mensejahterahkan masyarakat. Tentunya melalui program-program yang mampu membantu masyarakat.¬† “Kita memiliki program yang mampu meningkatkan program kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Ardiansyah, Ketua DPAC Babat Toman yaitu Karan Karnedi, SH, yang merupakan tokoh pemuda Babat Toman, juga merupakan Bendahara Karang Taruna Kabupaten Muba. “Kita membutuhkan pemuda yang enerjik, untuk ikut membangun daerah. Babat toman nantinya kita harap menjadi DPAC MKGR percontohan di Muba,” tegasnya.#iqb