Jalan dan Sepeda Sehat PLN S2JB Meriah

12

unnamed
Sekda Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman dengan GM PLN S2JB Budi Pagestu mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan dan sepeda sehat HUT 71 PLN di halaman DPRD Sumsel, Minggu (23/10).

Palembang, BP

Begitu bendera start dikibarkan oleh Sekda Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman, yang mewakili Gubernur Sumsel ratusan peserta jalan sehat langsung jalan mengikuti rute yang ditetapkan panitia pelaksana dari tempat start di halaman DPRD Sumsel, Minggu (23/10).

Jalan dan sepeda sehat HUT ke-71 Perusahaan Listrik Negara (PLN) diikuti peserta dari keluara karyawan dan masyarakat serta para pelanggan. Rute jalan sehat meliputi Jl Kapten A Rivai, masuk ke Jalan Radial, Jalan Letkol Iskandar, Jalan Jend Sudirman, Jalan Kapten Rivai dan kembali finish di halaman DPRD Sumsel.

Baca:  Pelanggan PLN Wajib Miliki Sertifikat Listrik

Sedangkan rute sepeda sehat mengambil jalur berbeda dan muara finish juga di halaman DPRD Sumsel.

General Manager (GM) PLN S2JB, Budi Pangestu, menjelaskan, dalam rangkaian HUT 71 PLN, selain menggelar berbagai acara juga memantapkan visi ‘Sumatera Terang’. Artinya dari slogan PLN secara nasional yang yaitu kerja nyata terangi negeri.

Pada acara jalan sehat juga dibagi berbagai hadiah berupa door prize. Peserta juga memanfaatkan boot untuk foto selfi yang tersedia di lokasi acara. Tidak ketinggal GM PLN S2JB ikut berfoto dengan latar belakang HUT 71 PLN.

Baca:  Sekda Sumsel Dalami Pemasangan Pipa Gas dan PLN Tanpa Koordinasi

Budi menuturkan, dalam rangka HUT ke -71 sudah jadi komitmen PLN untuk menambah dan meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan. Budi mengakui, jika terjadi pemadaman, pihak PLN akan bertindak cepat dan dari SOP tetap mengutamakan pelanggan. # fir