Erwanto Yusuf Terpilih Ketua Hanura Palembang

21

Jpeg
Erwanto Yusuf

Palembang, BP

Erwanto Yusuf, salah satu kandidat pada pemilihan Ketua Partai Hanura DPC Kota Palembang, akhirnya terpilih menjadi ketua. Erwanto menggantikan Joni Suprianto yang sebelumnya menjabat ketua Partai Hanura. Pada saat menjelang pemilihan, muncul ada tiga bakal calon dengan melalui hasil penyaringan. Ketiga nama inilah yang disebut-sebut akan menduduki jabatan ketua Partai Hanura Palembang. Selain Erwanto Yusuf ada nama Herlan Aspiudin dan Hidayat Komsu. Namun pada saat pemilihan para peserta yang terdiri dari utusan Pengurus Anak Cabang dari 16 kecamatan di Palembang secara aklamasi mendukung dan memilih Erwanto.

Pemilihan melalui  musyawarah cabang II Dewan pimpinan cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kota Palembang berlangsung di Grand Atyasa, Palembang, Sabtu (15/10).

Muscab dengan tema menjalin silaturahmi menarik simpati rakyat memenangkan Pemilu 2019 dan mengabdi untuk rakyat, menurut Ketua DPD Partai Hanura,  Mularis, tantangan ke depan sangat berat. Pengurus Partai Hanura mempunyai tanggung jawab besar terutama dalam menyiapkan infrastruktrur kelembagaan hingga ke ranting.

“Saya mengharapkan agar DPC Partai Hanura Kota Palembang dapat mempersiapkan sampai ke jantungnya . Ketua DPC  baru mempersiapkan infrastrukturnya. Karena mulai tahun 2017 akan menghadapi verifikafi faktual dan harus dipersiapkan dari jauh hari. Oleh karena itu Mularis meminta rekan dan kader di ranting ranting harus mendukung program yang sudah dijalankan.

 

Terkait dengan pelaksanaan Muscab Hanura PDC Palembang, Mularis menegaskan, tidak akan melakukan intervensi. “Siapapun yang terpilih itu yang terbaik dan perlu didukung,” tegas Mularis.

Sementara itu, Erwanto Yusuf mengatakan, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi dan segera memantapkan kepengurusan. Sesuai dengan target, masing di dapil di Palembang untuk berperan dalam menyukseskan pembangunan. Apalagi Palembang adalah tuan rumah Asian Games 2018. Justru melalui Hanura harus berperan aktif dalam menyukseskan agenda-agenda pembangunan ke depan.

Ditanya soal target, Erwanto berharap akan memberikan yang terbaik dan kepada seluruh kader Hanura agar tetap solid dan mendukung pencapaian visi dan misi serta tujuan Hanura. Erwanto mengatakan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada dirinya. Ke depan Erwanto berharap akan lebih baik lagi. #fir