Ancam Tetangga Dengan Ayunkan Samurai

17

unnamed-2
Anang

Palembang, BP
Nekat mengancam tetangganya sendiri dengan mengayunkan pedang samurai, Anang (53) harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Kertapati, Palembang, Senin (19/9).

Tersangka warga Jalan Nilakandi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang ini ditangkap berdasarkan laporan Asrul (37) di Mapolsek Kertapati pada Selasa (13/9) lalu.

“Dari laporan korban itu, kita langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang saat itu tengah berada di rumahnya,” kata Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kapolsek Kertapati Palembang Iptu Delli Haris.

Baca:  Ancam Kasir Toko Dengan Pedang Ternyata Resividis

Menurut dia, saat bertemu korban, pelaku langsung mengayunkan samurai tersebut ke arah korban. Tapi, untungnya korban dengan cepat dapat mengelak hingga tak mengalami luka.

“Pelaku melakukan aksi itu lantaran terjadi selisih pahan antara korban dan pelaku. Dari pengakuan pelaku, dia marah karena diduga korban sudah menganiaya istri pelaku,” jelas dia.

Ditambahkannya, saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah Samurai telah diamankan petugas di Mapolsek Kertapati Palembang. Selanjutnya, kini pelaku tengah dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca:  Mengancam Dengan Parang dan Pistol Mainan

“Akibat ulahnya, pelaku sendiri bakal terancam dijerat Pasal 335 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” singkatnya. #rio