Alex Ngamen, Pedagang Pasar 26 Ilir Histeris

8

photo 5
-Gubernur Sumsel H Alex Noerdin bercengkrama dengan masyarakat di Pasar 26 Ilir Palembang. Alex pun menyempatkan diri ikut mengamen hadroh menghibur masyarakat.

 Palembang, BP
Suasana Pasar 26 Ilir mendadak ramai dan histeris, Minggu (14/8) pagi hari. Bukan karena kebakaran atau pencopet yang bikin resah, namun tak ada yang menyangka orang nomor satu di Sumatera Selatan Gubernur H Alex Noerdin datang ke salah satu pasar tumpah di Palembang tersebut.

Kedatangan Alex mengubah suasana pembeli dan pedagang Pasar 26 Ilir yang tadinya sibuk dengan aktivitas masing-masing menjadi ramai disertai kegembiraan.

Baca:  Sumsel Dapat 140 Ribu Sertifikat Tanah Gratis

Mengenakan kaos santai bergaris hitam putih dan celana jeans, Alex tampak semangat menyisiri sudut-sudut pasar.

Histeris pedagang dan pengunjung pasar semakin menjadikan suasana pasar kian ramai saat Alex ikut mengamen bersama pengamen Hadroh. Pengunjung pedagang di Pasar 26 Ilir ikut mengerumuni Alex untuk melihat kebolehan gubernur dua periode ini.

“Ayo pak nyanyi lagi, sini pak sini ke lapak kami pak,” ujar pedagang di Pasar 26 Ilir yang sangat antusias melihat kehadiran kakek dari si kembar Alleta dan Atalie tersebut.

Baca:  Gubernur Lepas Jalan Sehat di Mapolda Sumsel

Tak hanya itu, ratusan pedagang dan pengunjung pasar 26 Ilir pun rebutan untuk mengajak Alex Noerdin bersalaman dan berselfie. Bahkan, Alex yang membawa wadah plastik untuk mengumpulkan uang hasil ngamen diserbu pedagang dan pengunjung pasar yang ingin menyawer mantan Bupati Muba dua periode itu.#adv